C118: Tiradus (2)

1 0 0
                                    

Hansoo segera bergegas menuju asal suara itu setelah mendengar teriakan aneh Gwanje.

Tiga orang terlihat di dalam tempat tinggal pendeta.

Yang terlihat paling unik dari semuanya adalah wanita yang sebelumnya menjadi sandera.

“Aak! Aak! Kyaak!”

“Tolong lakukan sesuatu tentang ini!”

Wanita yang tampak seperti orang Korea itu menggeliat dan menunjukkan ekspresi penuh kesakitan.

Dia bahkan tidak bisa berteriak seolah itu sangat menyakitkan.

Orang yang berteriak tentu saja Gwanje yang telah melihat ke sampingnya.

'Sialan! Apa ini! Kenapa ini terjadi! Kenapa!'

Gwanje menjadi bingung.

Saat dia menyadari bahwa metode pengendaliannya telah rusak, dia keluar dari es dan membangunkan istrinya, Mihyang.

Sampai pada titik ini semuanya baik-baik saja.

Tetapi mengapa istrinya merintih kesakitan seperti ini?

Sofia mengerutkan kening saat melihat keduanya dan kemudian mendorong Gwanje kembali.

"Bergerak."

Meretih

Sofia menerapkan beberapa keterampilan tambahan pada keterampilan giok bekunya lalu membekukan seluruh istri Gwanje.

Meskipun dia seorang sandera, tubuhnya seharusnya masih setingkat dengan pendatang baru di Zona Oranye.

Meskipun metabolisme tubuhnya menurun, dia tidak akan mati karenanya.

“Huuu...”.

Gwanje memasang ekspresi sedih saat melihat istrinya yang tampaknya tertidur lagi di dalam es dan kemudian terjatuh.

'Apakah dia akan merasakan kesakitan seperti ini selanjutnya?'

Maka membiarkan istrinya tidur seperti ini selamanya adalah pilihan terbaik baginya.

Hansoo mendekati bagian belakang Gwanje lalu menyapu wanita itu dengan mana.

Dan kemudian menyadari alasan rasa sakitnya.

'Dia menggunakan wanita ini sebagai alat penyimpanan.'

Logam cair.

Dia telah menyimpan beberapa cairan keperakan yang tersisa setelah membentuk tubuh Gwanje di dalam tubuh wanita itu.

Tidak masalah kalau dia sedang tidur tapi saat dia bangun cairan itu telah mengamuk.

"Itu efek samping dari operasi pembesaran tubuh. Dia akan merasakan sakit yang luar biasa."

Dia tidak akan mati karena jumlah cairannya jauh lebih sedikit daripada yang ada dalam tubuhnya, tetapi mungkin itu batasnya.

Dia akan merasakan sakit yang amat sangat saat dia bangun kembali.

Sementara Gwanje membuat ekspresi kesakitan karena penjelasan itu, Hansoo angkat bicara.

"Ini bagus."

“Apa? Bajingan ini!”

Hansoo menggelengkan kepalanya saat melihat Gwanje yang mencoba meninjunya.

“Bukan berarti itu baik untukku, tapi itu baik untukmu.”

"...?"

Gwanje menggeram sambil menatap mulut Hansoo.

Hansoo tidak berbicara apa pun saat dia menunjukkan lukanya sendiri kepada Gwanje.

[1] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang