Metiron memandang Sang Raja yang tergeletak di tanah sambil tertawa.
“Jadi... Kamu pikir kamilah yang mengkhianatimu?”
“Kurruuk....Grr.”
Metiron memasang ekspresi bosan sambil menatap sang Raja, yang telah kehilangan seluruh tenaganya karena dikendalikan pikirannya, karena ia tenggelam dalam pikirannya.
'Orang-orang ini juga tidak akan berhenti menyerang lagi.'
Mereka sudah melewati batas.
Mereka telah membunuh para Arukon yang menyerang mereka terlebih dahulu dan bahkan menyandera Raja mereka.
'Syukurlah aku punya ini... Kalau tidak maka...'
Metiron bergumam pelan sambil menyentuh cincin hitam di tangannya.
Sensasi hilangnya seluruh mana di dalam tubuhnya menyakitkan, tetapi hal itu lebih merusak Ras Tinggi dibanding dirinya sendiri.
Dan inilah sebabnya mereka tergeletak di tanah di hadapannya.
'Ngomong-ngomong...Apa yang harus aku lakukan sekarang?'
Akan lebih baik jika dia bisa menggunakan Raja ini sebagai sandera tetapi Ras Tinggi tidak begitu peduli dengan ras seperti mereka.
'Cih. Ini akan menyebabkan semua pertanian yang dibangun Clementine hancur.'
Menyelamatkan hidup mereka tidaklah sulit.
Karena mereka hanya perlu mengambil Portal di ujung Jalan Hijau.
Tetapi lahan pertanian yang telah mereka garap selama lebih dari sepuluh tahun dihancurkan, terasa sedikit mubazir.
Metiron menendang mayat Arukon dengan kakinya lalu mengerutkan kening.
Dia tidak menyukai mereka tetapi mereka saling membutuhkan sehingga mereka telah menahan diri selama bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya dan telah bekerja bersama tetapi akhirnya hancur dalam sekejap.
Tetapi Metiron menggelengkan kepalanya setelah berpikir sejenak.
Ini tidak penting.
Dia perlu memutuskan apa yang harus dilakukan mulai saat ini.
Dan ada kebutuhan baginya untuk meminta keputusan sebesar ini.
Meskipun dia adalah direktur semua ini, dia masih memiliki atasan di atasnya.
Secara logika, akan lebih baik bagi mereka untuk mundur dan mempertahankan kekuatan mereka tetapi Clementine mungkin memiliki pemikiran yang berbeda.
Ooooong
Sesuai keinginan Metiron.
Pecahan jiwa di hati Metiron mulai bergetar.
Ke arah lengan kanan Clementine yang seharusnya sedang bertualang di zona yang lebih tinggi bersama Clementine saat ini.
Terhadap pemilik salah satu dari tujuh pecahan jiwa di hatinya.
Karena sifat tidak memerlukan mana untuk digunakan.
Hanya itu saja yang perlu dia laporkan.
Karena mereka akan membaca ingatannya.
'Giok Penghancur...aku harus mengambilnya atau semacamnya. Mungkin menyembunyikannya di suatu tempat.'
Metiron bergumam sambil melihat cincin hitam di tangannya.
Jika mereka tidak bisa menggunakannya maka tidak ada seorang pun yang bisa menggunakannya.