C99: Zona Oranye (5)

0 0 0
                                    

Kududududu

Getaran dahsyat menjalar ke seluruh tanah.

Kwaruru

"Uuk!"

"Apa!"

Dari gelombang tunggal getaran besar itu, tubuh orang-orang melayang ke udara dan kemudian memantul ke mana-mana.

Mereka tidak terluka karena fisik dan keterampilan mereka yang tidak manusiawi, tetapi getarannya cukup kuat untuk memantulkan orang-orang ini ke udara.

'Apa. Apakah ini gempa bumi?'

Tetapi, gempa bumi pun tampaknya tidak akan sebesar ini.

Saat Sofia masih terguncang karena getaran dahsyat itu, terdengar gelombang suara dahsyat dari kejauhan.

Kuu ...

Tangisan Margoth sudah cukup keras, tetapi tingkat tangisannya berada pada dimensi yang berbeda.

Teriakan yang mengguncang langit dan bagaikan guntur yang mendorong awan-awan terpisah.

'...Nyeri?'

Ketika Sofía mengerutkan kening karena emosi yang meluap saat menangis, seseorang memeluk Sofía dari belakang.

"Hah?"

Sofía terkejut dengan tindakan Hansoo yang tiba-tiba.

'Apa ini yang tiba-tiba...'

Saat Sofía tersipu, Hansoo berbicara ke arah Sofía yang ada di belakangnya.

“Kita harus segera terbang, Sofía. Cepatlah.”

"Apa?"

“Saya tidak punya kemampuan terbang.”

Sofía memandang sekelilingnya mendengar kata-kata itu.

"Sialan! Lari ke tempat penampungan!"

"Sialan! Kenapa malah bentrok!"

Ken dan yang lainnya yang sedang membunuh dan berburu bergegas berlari ke segala arah.

Beberapa orang melewati lubang di tanah dan bersembunyi.

Yang satu lagi menggunakan seluruh keterampilannya untuk mengeraskan diri dan kemudian menghancurkan tubuhnya ke tanah.

Ada yang melontarkan badan ke udara, lalu cepat-cepat terbang menuju ke suatu arah.

Karena para senior di Zona Oranye bersikap seperti itu, orang-orang yang diserang dan mereka yang menonton penyerangan pun mulai mengikuti mereka juga.

Karena getaran aneh itu dan tindakan para senior mereka sudah cukup membuat mereka merasa tidak nyaman.

Kuuuuung!

Para Margoth raksasa mulai berteriak sambil membenturkan kepala mereka dalam-dalam ke tanah.

Pada saat yang sama mereka menekan tubuh mereka semaksimal mungkin dan menempel sedekat mungkin ke tanah.

Seolah-olah mereka berusaha mencegah agar tidak terlempar ke suatu tempat.

Sofía tercengang melihat puluhan bukit yang terbentuk dalam sekejap.

'Apa yang sedang terjadi...'

Tekilon mendekati Sofía lalu berpegangan di punggungnya juga.

Dan lalu berbicara.

“Aku juga akan berada dalam perawatanmu. Perempuan.”

"..."

Sofía menahan amarahnya yang tiba-tiba membumbung tinggi karena alasan yang tidak diketahui, lalu mulai mengaktifkan keahliannya.

[1] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang