C123: Lazar (1)

0 0 0
                                    

Hoodududuk

Jennifer, manajer wilayah ke-98 klan Okonelly, mengangguk saat melihat ratusan merpati pos terbang di kejauhan.

Merpati pos yang terbang masuk dan keluar berarti para petinggi klan yang harus mereka laporkan berkumpul di sana.

Kyle, wakil manajer area 98 yang berdiri di sebelah Jennifer, membuat ekspresi gelisah saat dia melihat Jennifer yang gembira.

“Apakah kita benar-benar akan bertarung melawan Cross atau klan Rerorerore? Rasanya tidak enak.”

2 Kuat. 3 Sedang. 2 Lemah.

Inilah klan-klan yang ada di Gragos.

Terdapat perbedaan yang cukup besar antara level-levelnya.

Dan itulah sebabnya klan mereka telah mengakui banyak hal sejauh ini.

Sekalipun mereka berada dalam posisi yang menguntungkan saat ini, bertarung melawan orang-orang itu hanya akan mendatangkan rasa takut pada diri sendiri.

Jennifer memukul bagian belakang kepala Kyle.

Memukul!

“Kuhuk!”

“Dasar bodoh. Kapan lagi kesempatan itu datang kalau bukan sekarang?”

Klan Rerorerore adalah bagian dari 3 medium dan telah kehilangan sebagian besar kekuatannya akibat tabrakan dengan klan Mahkota dan tersebar.

Dan terlebih lagi karena Ursa Major datang ke sini untuk mengendalikan Tiradus sambil memburu Akaron.

Sama halnya dengan Cross clan.

Mereka telah menarik perhatian para Tiradus karena mereka adalah yang terkuat dan seluruh klan mereka tidak mampu bereaksi terhadap serangan mendadak para Tiradus dan para Margoth yang banyak jumlahnya karena klan mereka saat ini sedang berantakan.

Itulah sebabnya sekarang adalah saatnya.

Karena mereka tahu orang-orang itu telah menerima banyak sekali korban dari hal ini.

Meskipun mereka telah terkena serangan hebat dan masih dalam kebingungan, setelah beberapa waktu berlalu dan keadaan menjadi tenang maka orang-orang akan kembali berbondong-bondong ke bawah Enbi Arin atau Gwanje.

Mereka harus menyelesaikannya sebelum itu.

“Tapi... Jika kita bertabrakan maka bukankah pemimpin Ariel juga dalam bahaya?”

“Aigoo, banyak sekali yang kamu khawatirkan ya.”

Jenniffer membuat ekspresi sangat kesal.

“Apakah orang-orang itu akan bertabrakan dengan mudah? Dalam situasi seperti itu? Mereka mungkin akan berhenti setelah membagi rampasan perang. Jangan terlalu khawatir. Kita akan pergi jalan-jalan saja.”

Mungkin akan berbeda jika mereka berkeliaran sendirian, tetapi begitu ukuran klan meningkat, maka zona aman di mana mereka dapat menerima perlindungan dari level Baladi dan Margoth serta memiliki pasokan cairan tubuh yang stabil menjadi penting.

Bukannya mereka menguasai daerah berdasarkan besarnya klan.

Semakin luas wilayah yang mereka dapatkan, semakin banyak orang yang dapat mereka kumpulkan dan pertahankan serta meningkatkan ukuran klan mereka.

Terlebih lagi di dunia lain di mana sebagian besar orang dalam klan akan tertukar dalam waktu sekitar 3 tahun.

Klan Rerorerore terus-menerus mengganggu aliansi mereka sehingga kesempatan itu tidak terjadi.

[1] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang