C54: Zona Merah (4)

1 0 0
                                    

Chiiiiik.

Tubuh Hansoo ditutupi dua warna berbeda.

Dan air beracun dari segala penjuru mencoba masuk dan melelehkan tubuh Hansoo namun Rune Merah tanpa henti mengirimkan mana ke dalam Bala bantuan Naga Iblis yang menyelimuti tubuh Hansoo.

'Bagus. Setidaknya harus sebanyak ini.'

Jika tidak, penderitaan yang dialaminya di Tiga Gerbang tidak akan sepadan.

Hadiah untuk Gerbang Kedua adalah rune.

Membunuh binatang buas yang tak terhitung jumlahnya dan bertahan hidup sampai mencapai Rune Merah.

Tetapi pada dasarnya itu adalah persiapan untuk Gerbang Ketiga.

Jika Gerbang Pertama merupakan tempat yang disiapkan untuk memberi pahala bagi orang yang menemukannya, maka Gerbang Ketiga merupakan gerbang bagi mereka yang sungguh-sungguh layak.

Dan Gerbang Ketiga yang muncul di depan Hansoo yang telah mencapai Red Rune.

Sekalipun itu adalah sesuatu yang diperjuangkan bersama oleh ratusan orang, ia tetap harus memperjuangkannya sendirian.

Sekalipun itu adalah sesuatu yang baru saja dilihatnya, selama orang yang diuji telah mengalaminya maka itu akan muncul di depannya setelah menyesuaikan diri dengan level Rune Merah.

Dan benda yang muncul di depan Hansoo.

.

Naga, keberadaan yang paling seimbang.

Mereka memiliki asal usul yang berbeda dari manusia dan tingkatannya pun berbeda.

Dan di antara mereka yang terlahir seperti itu, yang memilih jalan iblis, adalah makhluk yang paling bejat.

Kekuatan mereka adalah sesuatu yang bahkan tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata.

Hansoo pernah melihatnya sebelumnya saat dia bepergian di bagian terdalam Abyss.

Dan manusia yang melihatnya menjaga jalan menuju Kristal memutuskan untuk menginvestasikan 3 tahun lagi untuk berkeliling dengan menembus wilayah dua ras penguasa.

Karena mereka sama sekali tidak yakin bisa menang.

Melawan dua ras penguasa tampaknya lebih baik daripada melawan makhluk itu.

Dan dia sangat terkejut ketika benda seperti itu muncul di Gerbang Ketiga dalam keadaan lebih lemah.

Karena dia tidak tahu bahwa benda-benda yang pernah dilihatnya di masa lalu akan keluar dalam keadaan yang lebih lemah atau tidak.

'Saya hampir pingsan.'

Sekalipun mereka semua berada pada tahap Red Rune, jika rasnya berbeda maka perbedaan di antara mereka sangat besar.

Meski benda itu hanya berada pada 0,01% Rune Merah, Hansoo tetap harus mempertaruhkan nyawanya dan melawannya.

Dan keterampilan yang muncul setelah perjuangan yang putus asa.

.

Sebenarnya nama ini hanyalah sesuatu yang diberikannya untuk sementara.

Karena artefak Penomoran Nol merupakan hal yang hanya ada dalam khayalan manusia.

Seri Penomoran adalah hal paling luar biasa yang telah ditemukan dan diberi nomor oleh manusia.

Tentu saja ada orang yang mempunyai pikiran seperti ini.

Dan benda-benda ini disebut artefak Penomoran Nol.

Dan menurut Hansoo, keterampilan yang diperolehnya kali ini sudah pasti memenuhi syarat untuk itu.

[1] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang