C164: Dewa yang Jatuh (2)

0 0 0
                                    

Sebuah desa terbakar.

Dakidus berdiri di tengah.

Dengan munculnya seorang penjagal.

Kuuudududuk

“Keehehehehheh”

Dakidus menginjak-injak seseorang di bawah kakinya lalu menjilati cakarnya setelah merasakan insting lamanya bangkit kembali.

'Ini lebih baik dari yang saya harapkan?'

Dia bingung saat terjatuh pertama kali.

Karena suatu kejadian yang tidak masuk akal bahkan dalam imajinasinya telah terjadi.

Agar Atillan jatuh.

Hal ini belum pernah terjadi sebelumnya.

Tetapi bahkan sebelum dia bisa mengatasi kebingungannya, emosi lain muncul.

Takut.

Itu adalah sesuatu yang sudah lama tidak dirasakannya.

Mungkin berbeda bagi para Pembela yang berhadapan dengan ras lain tapi dia, seorang Pemanen, tidak perlu terlibat dalam situasi berbahaya.

Saat itu kemampuan Atillan yang melindunginya menghilang, dan serangga-serangga mengerumuninya.

Dakidus, yang telah kehilangan baju zirahnya yang tak terkalahkan, merasakan ketakutan merayapi sudut-sudut pikirannya.

Karena pikiran tentang kemungkinan dirinya diburu muncul dalam pikirannya.

Tanpa Atillan, keterampilan dan mainan yang dimiliki manusia sudah lebih dari cukup untuk membunuhnya.

Tidak, setelah memperhitungkan semua yang telah dilakukannya kepada mereka, terbunuh saja sudah merupakan akhir yang baik.

Dia meraung sangat keras sebagai gertakan dari perasaan yang membuatnya gelisah, perasaan yang mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan tertangkap apa pun yang terjadi, dan dengan gila-gilaan menghancurkan manusia-manusia itu agar bisa memberi jalan bagi dirinya sendiri.

Dan kemudian menyadari.

Bahwa mana orang-orang ini juga disegel.

Pada saat yang sama, dua emosi yang saling berbenturan menyerbunya.

Lega.

Dan amarah.

Jika benda-benda ini tidak bisa menggunakan mana maka mereka tidak akan mengancam lagi.

Karena perbedaan antara tubuh mereka dan tubuhnya bagaikan langit dan bumi.

Saat kelegaan menghapus ketakutan, kemarahan muncul adalah perintah yang cukup masuk akal.

Amarah telah memenuhi seluruh tubuhnya hingga ke kepalanya.

Agar serangga ini menyerangnya.

Dakidus tidak ingin menerima ketakutan yang dirasakannya saat serangga-serangga itu mengerumuninya saat ia jatuh dari langit.

Dia harus menghapus semuanya.

Semua serangga yang telah melihat penampilannya yang memalukan.

Dakidus menghancurkan dan mengunyah manusia.

Sudah berapa lama.

Setelah sekian lama bertarung, emosi yang memenuhi pikiran Dakidus bukanlah kemarahan.

Itu bukan karena rasa takut atau superioritas.

'Hmm, aku jadi penasaran mengapa orang-orang Akalachia bermain berburu...'

[1] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang