C43: Menara (2)

5 1 0
                                    

Hansoo yang telah mengantar Sangjin memandang menara di kejauhan sambil melamun.

"Sepertinya aku harus bermain petak umpet. Dia benar-benar berbakat ya."

Hansoo mendecak lidahnya.

Mereka dapat memilih karena struktur menara itu unik.

Bergerak dalam kelompok kecil atau kelompok besar.

Dan dari situlah disiapkan kesulitan dan ganjaran yang sesuai.

Pemimpin klan normal akan mencoba bergerak dengan menggabungkan seluruh kekuatan mereka.

Karena mereka telah melakukannya sampai sekarang dan karena cara ini lebih aman.

Tapi orang ini berbeda.

Dengan pemikiran seperti itu dia memisahkan anggota klannya lalu mencampur mereka dengan petualang lainnya.

Sebuah metode yang memungkinkan karena dia yakin dengan kemampuan masing-masing anggota dan karena mereka dapat berkomunikasi satu sama lain di mana pun mereka berada di menara.

Sebenarnya akan menarik perhatian jika mereka bergerak secara berkelompok, tetapi bergerak dalam regu pembunuh kecil memungkinkan mereka untuk berpura-pura menjadi petualang biasa di antara orang lain dan kemudian menghabisi mereka pada saat-saat yang menentukan.

Orang-orang yang tewas di tangan pasukan pembunuh kecil Dark Mad Lord jumlahnya lebih dari seribu orang di masa lalu dan pasukan pembunuh ini telah memonopoli artefak dan rune milik sekitar 1000 orang dan telah mencapai titik di mana mereka dapat membantai orang secara terbuka dan tidak ada seorang pun yang dapat melakukan apa pun terhadap mereka.

Karena mereka semua terpisah, dia harus menemukan dan membunuh mereka satu per satu saat dia memanjat.

Tidak perlu mencari-cari citranya karena dia telah mengubah dirinya sendiri, tetapi dia tidak melakukan ini hanya untuk membunuh petualang biasa untuk mengubah mereka menjadi rune.

Ia telah berubah agar dapat sedekat mungkin dengan Pangeran Kegelapan yang Gila, yang mengetahui penampilannya, dan dapat memenggal lehernya dengan satu tebasan.

"Tidak akan memakan waktu selama itu."

Hansoo memikirkan ini dan itu dan tertawa dingin saat dia berjalan perlahan menuju menara.

Setelah berjalan jauh, orang-orang di dalam Menara menyambut Hansoo.

“Seorang pendatang baru telah datang. Namaku Suhan. Bagaimana denganmu?”

Hansoo membuat ekspresi bingung mendengar kata-kata pria di depan.

'Ah. Aku harus memilih nama.'

Karena dia orang yang berbeda dia harus membuat nama terpisah.

Karena dia bukan Kang Hansoo lagi.

Hansoo tertawa saat mengucapkan namanya.

“Nama saya...”

........................................

“Apakah itu menara...”

Chulman mengerutkan kening saat dia melihat menara raksasa di kejauhan.

Betapa sulitnya untuk mencapai titik ini.

Chulman melihat sekelilingnya dengan hati-hati saat dia berjalan.

Pada saat yang sama dia melirik menara raksasa di depan matanya.

Menara Raksasa.

Banyak pintu masuk ada di semua arah tetapi tidak banyak perbedaan yang terlihat.

[1] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang