Masa lalu.
Orang bijak membuat rencana jangka panjang.
Rencana jangka panjang.
Namun mereka kekurangan beberapa aspek untuk melakukan hal itu.
Jadi mereka bereksperimen.
Makhluk yang familiar.
Monyet, burung beo, anjing dan tikus.
Dan...
........................................
Pektoril merenung sejenak setelah memikirkan laboratorium penelitian tetapi kemudian menggelengkan kepalanya.
"Keluarlah saat tikus-tikus itu sedang diserang. Tidak perlu ikut terseret oleh ini juga."
Manusia sungguh ganas saat ini, bahkan mereka akan dicobai dan tumbang jika melawan manusia.
Namun, tidak ada gunanya bertarung.
Mereka hanya perlu bertahan sampai mana kembali ke tempat ini.
Dan Pektoril tahu tempat yang bisa mengeluarkannya dari situasi ini dan memberinya waktu.
Karena dia tahu bagaimana tempat ini terstruktur.
'Apakah orang itu juga ada di sana?'
Pektoril mengerutkan kening saat memikirkan raja Arukon, Dakemeia.
Karena dia tidak menunjukkan wajahnya di tengah kekacauan ini, kemungkinan besar dia sudah ada di sana.
Yang berarti dia sendiri perlu lebih banyak lagi menyelamatkan pasukannya.
Karena dia tidak tahu apa yang akan terjadi begitu dia sampai di sana.
'Keluar.'
Saat dia memutuskan untuk pindah.
Wussss!
Pektoril menggoyangkan tombak emas yang dipegangnya dan mengayunkannya.
“Huuuk!”
“Kuhuk!”
Meskipun mereka berdua merupakan ras tinggi, Akalachias memiliki dimensi yang berbeda dari Rebeloong.
Manusia yang berada di lintasan tombak emas itu tersapu.
Pada saat yang sama bulu emas di tubuh Pektoril bergetar.
Ngrrrrr!
Ketika bulu-bulu Pektoril berkibar dan para Akalachia yang bertarung di dekatnya dengan tombak emas mereka mendengarnya, mereka semua tersentak.
Metode komunikasi khusus Akalachias.
Dan makna di baliknya jelas.
Mundur.
Ekspresi para Akalachia menegang, tetapi suara konfirmasi terdengar dari segala arah.
Segera.
Ledakan! Ledakan! Ledakan! Ledakan!
Pektoril menilai bahwa semua orang memahami niatnya saat dia menutupi seluruh tubuhnya dengan bulu-bulu dan mulai berlari menuju lokasi tertentu di dalam Sangkar Burung.
Dan Akalachia yang tak terhitung jumlahnya mulai menyerbu manusia dan mengikuti di belakang Pektoril.
"Persetan! Hentikan mereka!"
“Bagaimana caranya kita melakukan itu?! Ugh!”
Ledakan!
Kegentingan!