C82: Akuma (1)

1 0 0
                                    

Jukma memperhatikan sekelilingnya.

Ada beberapa wajah yang dikenal.

Patriark Lighthouse, Michael, dan Patriark Helper, Gichul, serta patriark lain dari Enam Klan Besar.

Dan para Pengawal mereka yang telah bertempur bersama sejak dari Base Roots.

Meskipun mereka kadang-kadang berkumpul jika ada sesuatu yang perlu dibicarakan tetapi ini adalah pertama kalinya keenamnya berkumpul seperti ini.

Sebuah peristiwa yang sangat langka jika kita memperhitungkan para leluhur dari 12 Akar yang akan segera tiba.

Tetapi tidak ada waktu untuk mengobrol.

Karena para anggota klan Enam Klan sedang menumpahkan darah saat melawan parasit bahkan pada saat ini.

Jukma menatap Michael saat dia berbicara.

“Kudengar kau merangkak ke Mulut Setan. Apakah kau yang menyebabkan benda itu turun?”

Sesuatu yang telah tenang selama 20 tahun tiba-tiba mengamuk.

Hanya ada 1 hal yang dapat mempengaruhi benda raksasa itu.

Jukma menggertakkan giginya pada Michael yang tidak menjawab.

“Aku tidak peduli jika kau membunuh Ikan Bencana dan memasaknya atau membuat salad dari akar Devouring and Vomiting, tapi setidaknya kau harus melakukannya agar tidak membahayakan kami. Lagipula, kau tidak akan membagi apa yang kau peroleh dengan kami, kan?”

Mendengar kata-kata itu beberapa orang yang tadinya tidak puas menganggukkan kepala.

Fakta bahwa dia membunuh Calamities sungguh menakjubkan.

Tapi bagaimana dengan itu.

Mungkin berbeda jika mereka akan tinggal di sini lebih lama, tetapi kedamaian Zona Merah tidak berarti apa-apa bagi mereka yang akan segera naik.

Tidak ada hal buruk, tapi tidak ada juga hal baik.

Kalau berakhir di Ouroboros yang turun maka mereka tidak akan mengatakan apa pun.

Namun untuk memblokir lubang pelarian mereka.

Jukma yang melihat skenario lima lawan satu itu pun memasang ekspresi puas saat menyampaikan inti persoalan.

“Aku tidak akan memperpanjangnya. Bawa saja Kang Hansoo itu. Karena itu bukan hanya perbuatan klanmu.”

Kang Hansoo.

Pria yang bertindak tanpa rasa takut dan mengatakan bahwa dia akan membunuh Ikan Bencana.

Awalnya mereka mengejeknya.

Namun mereka tidak bisa lagi.

Karena mereka tahu bahwa dua dari Empat Bencana Besar telah dibunuh oleh orang itu.

Tetapi mereka tidak benar-benar merasa ingin mengucapkan selamat kepadanya.

Kang Taeho, yang memegang tanggung jawab sebagai Ketua Serikat Tiga Cahaya, mendengarkan dengan tenang dan kemudian berbicara:

“Bawa orang itu. Jika dia telah membunuh dua dari Empat Bencana Besar, maka dia seharusnya tahu sesuatu tentang situasi ini juga.”

Sejak awal mereka tidak pernah mempertimbangkan fakta bahwa Hansoo membunuh Ikan Bencana dengan kekuatan bertarungnya.

Karena logika masih ada.

Sofía Vargera yang menjadi kuat dengan kecepatan yang tidak masuk akal dengan sifatnya, Perpustakaan, masih butuh waktu 3 tahun untuk menjadi kuat.

[1] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang