C108: Akaron (3)

1 0 0
                                    

Hooooong

Hansoo mendorong Sofía saat dia melihat tinju itu melayang ke arahnya dan mengambil tempatnya.

Kudududuk

Hansoo mengangkat tombaknya, menusukkannya ke tanah di depannya dan kemudian membuat posisi bertahan saat dia menuangkan energi dari Bala Bantuan Naga Iblis ke Zirah Seribu Prajurit.

Tinju Garde-barong yang telah berubah warna menjadi perunggu teroksidasi dan tingginya mencapai 6m, menghantam puncak tombak.

Ledakan!

Forked Lightning bengkok hingga hampir patah hanya karena satu hantaman.

Penguatan mana yang mengelilingi Armor Seribu Prajurit menghilang saat Hansoo terdorong mundur.

Hasil dari satu kepalan tangan.

Hansoo mengerutkan kening karena kekuatan yang sangat besar itu ketika dia berteriak dari tempat itu.

“Pendeta, Mahkota Duri Elkadion!”

Garde-barong tersentak saat menarik tinjunya dan menatap Hansoo dengan cara berbeda.

Namun bukan hanya Garde-barong itu yang berhenti, Sang Pendeta yang berbalik, Oteon, juga tersentak dan menatap Hansoo dengan ekspresi tidak percaya.

'...Dia tahu tentang Mahkota Duri?'

Semua orang tahu tentang Elkadion, pendeta wanita yang telah menjadi benih dan pergi.

Dia adalah simbol kemenangan Perang Besar ke-2 yang telah menyatukan suku dan kaum pendeta dari ras tersebut serta membantu Mekido menciptakan Operasi Peningkatan Tubuh.

Seorang kandidat yang menjanjikan untuk Pendeta Agung berikutnya, tidak, seseorang yang punya pengaruh lebih besar daripada Pendeta Agung saat itu, Karbana.

Elkadion.

Ini bukan hanya karena banyaknya ketenaran yang dimilikinya.

Kekuatan sucinya telah lama melampaui kekuatan Pendeta Agung, Karbana.

Sampai pada titik dimana dia telah pergi sebagai benih untuk mencegah terjadinya bentrokan antara dia dan pengikut Karbana.

'Jika saja dia tetap tinggal... Mungkin hasilnya akan sedikit berbeda.'

Dan harta karun yang telah dia tuangkan seluruh sisa kekuatan dan pengetahuannya dan ciptakan sebelum dia pergi.

.

Jika mereka memiliki ini maka mereka dapat membalikkan situasi tragis yang telah mendorong Akaron hampir punah.

Bagaimana mungkin dia tidak tergoda.

Namun Oteon menggelengkan kepalanya.

Manusia tidak dapat dipercaya.

Alasan mengapa mereka bersembunyi di tempat yang dalam ini dan alasan mengapa Tube menjadi hitam semuanya karena manusia.

Orang-orang itu akan menjanjikan sesuatu kepada mereka dan kemudian mengincar punggung mereka setelahnya.

Semakin manis semakin berbahaya dan tawaran itu sangatlah manis.

Oteon menggertakkan giginya lalu berteriak ke arah Garde-barong.

“Dia pasti mendengarnya di suatu tempat... Bunuh saja dia!”

Akan tetapi Garde-barong tidak bergerak sedikit pun mendengar teriakannya.

Ia menjadi gelisah melihat gerak-gerik Garde-barong sambil melihat ke arah para pendekar hebat yang melindungi pura dan kemudian berteriak.

[1] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang