C130: Mahkota Duri (4)

0 0 0
                                    

Ariel sedikit tersipu saat berbicara.

“Apakah mengikuti itu masalah? Lagipula, klan Okonelly berada di luar kendaliku. Rupanya, orang lain sudah memakannya.”

"Dasar jalang gila."

Enbi Arin mendecak lidahnya sambil menatap Riel.

Namun bukan urusannya untuk ikut campur sejauh itu.

Dan sebenarnya tidak ada alasan baginya untuk menghentikan Ariel melakukan hal itu.

Gwanje menggertakkan giginya sambil berteriak.

“Sial, tidak ada waktu untuk berdebat! Ini baru permulaan, cepat putuskan!”

Ariel kembali fokus, lalu mengamati sekelilingnya.

Dan kemudian mengeluarkan suara putus asa.

“...Ya Tuhan. Itu belum semuanya.”

Gelombang yang menuju ke arah mereka hanyalah permulaan.

Akadus yang tak terhitung jumlahnya telah mengepung manusia di atas singa hitam dan menyerbu ke arah mereka.

Beberapa orang sudah menyerah putus asa dan memikirkan cara untuk melarikan diri.

Hansoo berbicara kepada Ariel dan Enbi Arin.

“Kalian tetaplah di sini dan pimpin orang-orang. Aku akan pergi bersama para Akarons.”

Ada perbedaan besar antara memiliki dan tidak memiliki komandan saat bertahan.

Dan Akarons tidak akan bisa bergaul dengan baik dengan manusia meskipun mereka tetap tinggal.

Akan sangat membantu jika level Margoth tetap di sini dan menahan Akadus.

Ariel dan yang lainnya mengangguk sambil mulai mengirimkan merpati pos ke segala arah.

'Ayo pergi.'

Hansoo, setelah melihat situasi mulai terkendali, menarik dan menghembuskan napas lalu menukik dengan tombaknya.

Ledakan!

Tiga orang Akadu, yang bahkan tidak menerima sedikit pun goresan dari level Baladi yang terus menerus menghantam mereka, jantungnya tertusuk dan terjatuh.

Tetapi jumlah itu bahkan tidak terhitung sebagai setetes pun di antara ombak besar yang sedang menuju ke arah mereka.

Tempat-tempat yang kosong dengan cepat diisi dengan Akadu lainnya.

Mereka mendekati mereka dari segala arah.

Namun Hansoo tidak sendirian.

“Huaaaap!”

Ledakan!

Taruhol menyerbu dari samping Hansoo lalu menendang Akadus yang menyerbu ke arah mereka.

Akadus terbang kembali setelah dadanya remuk dan kemudian menghantam yang lain.

Oteon berteriak keras dari belakang Taruhol.

“Lari! Kita harus melewati mereka apa pun yang terjadi!”

Oteon mengeluarkan sesuatu dari sakunya sambil berteriak.

Aroma yang telah diberi teknik terlarang yang diaktifkan.

Saat para Akaron yang menerima Operasi Peningkatan Tubuh mencium bau ini, cairan perak di dalam tubuh mereka akan mengamuk dan mereka akan mampu menunjukkan kekuatan yang berkali-kali lipat dari biasanya.

Itu sangat efektif tetapi ada alasan mengapa Oteon belum menggunakannya sampai sekarang.

Begitu durasi aroma itu berakhir maka mereka harus melalui rasa sakit luar biasa yang dialami Hansoo.

[1] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang