Sang Pemburu, Keron, menatap bocah nakal di depan matanya dan menyeringai padanya tetapi dia cukup terkesan dengan dua hal.
Fakta bahwa dia memperoleh informasi tentang Sang Pemburu dalam waktu sesingkat ini meskipun mendarat di dunia yang benar-benar baru.
Dan fakta bahwa ia telah memutuskan untuk menjadi seorang pemburu dengan informasi itu sebagai dasar.
Entah karena keberuntungan atau keterampilannya sendiri, keputusan yang diambilnya hingga titik ini sungguh menakjubkan.
Karena hidup sebagai petani di sini bukanlah cara hidup yang baik.
'Tetapi... Kamu juga harus memikirkan hasilnya.'
Hellum terkekeh pada Keron yang tersenyum jahat dan menjelaskan aturannya secara singkat.
“Yah. Sederhana saja. Kau tidak harus menang. Kau hanya perlu menunjukkan pada kami bahwa kau memenuhi syarat untuk menjadi seorang Hunter. Sederhana, kan?”
Dia hanya perlu menunjukkan beberapa keterampilan.
'Yah, pihak itu sepertinya tidak punya pikiran untuk kalah.'
Saat Hansoo menuangkan kekuatan ke Forked Lightning di tangannya sambil melihat Keron yang menghantamkan sarung tangan satu sama lain, semua orang menoleh untuk melihat ke satu arah.
Dan Hellum, yang hendak menyiapkan pertarungan, mendecak lidahnya.
“Ck, Ekidu.”
'Ekidu?'
Ketika Altair mengerutkan kening mendengar nama baru yang tidak dikenalnya.
"Berhenti!"
Tatatatak
Seseorang melompat keluar dari sela-sela gedung, mendarat tepat di antara Keron, Hellum, dan Hansoo sambil berteriak keras.
'Wah, cantik sekali.'
Sementara Altair mengagumi kecantikannya.
Ekidu, wanita yang melompat turun, melihat sekelilingnya dan berbicara.
“Maaf, sepertinya ada orang di pihak kita yang melakukan kesalahan.”
Hellum sedikit mengernyit dan berteriak.
“Ekidu, aku tidak melakukan kesalahan. Orang itu yang meminta promosi terlebih dahulu.”
Ekspresi cantik Ekidu berubah menjadi sedikit cemberut mendengar kata-kata itu.
“Jangan berbohong. Bagaimana mungkin seorang pemula bisa tahu hal seperti itu...”
Namun Ekidu menyadari bahwa itu adalah kebenaran setelah melihat ekspresi Hellum, Hansoo, dan Altair.
Hellum menjawab dengan percaya diri saat dia melihat Ekidu menjadi bingung.
“Sudah kubilang, aku tidak melakukan apa pun.”
'Mereka akan segera pergi.'
“Ini masih terlalu berlebihan. Mengapa Keron keluar? Keron sudah di sini selama lebih dari 11 bulan.”
Hellum tidak dapat menjawab karena dia juga tidak punya sesuatu untuk dikatakan.
Hansoo hanya menggelengkan kepalanya saat menyaksikan adegan ini.
'Saya tidak dapat menontonnya lagi.'
Dia tidak punya waktu untuk bertengkar di sini.
'Mungkin berbeda jika waktu yang tersisa untuk persembahan itu lebih dari 7 hari, tetapi... Jika lebih rendah dari itu, maka sekadar mempersiapkannya saja akan cukup sulit.'