“Ahhh....Ahhhh.”
Para pemburu pun putus asa saat melihat Marun yang telah berubah menjadi mayat.
Mereka bahkan tidak bisa berpikir untuk melarikan diri.
Itu adalah Arukon.
Orang-orang yang mendominasi Zona Kuning dan menguasai Benteng Satelit.
Tak seorang pun dapat mengganggu mereka dan lolos begitu saja.
Akitrus memandangi serangga di sekitarnya lalu merenung.
Karena Labirin Bawah Tanah akan menjadi pilihan terburuk jika mereka berpikir untuk melarikan diri darinya.
Dia akan menjadi tikus yang terperangkap.
Dia bisa menilai kalau penyebaran berita tentang Labirin Bawah Tanah itu adalah jebakan, abaikan saja dan cari saja di sekitar Jalan Hijau.
Tetapi bagaimana jika dia tidak berpikir untuk melarikan diri?
'Tikus yang menyebalkan.'
Akitrus menggeram.
Kalau saja manusia yang berurusan dengan Dakidus maka dia mungkin benar-benar pergi ke Labirin Bawah Tanah.
Karena bahkan mereka, Ras Tinggi, kesulitan berkeliaran di tempat itu.
Kalau tikus itu bersikap kurang ajar dan mencoba membunuhnya maka tikus itu pasti sudah masuk ke dalam labirin.
Tentu saja mungkin seperti tikus lainnya dan mencoba melarikan diri setelah menipunya.
'Peluangnya setengah dan setengah...'
Dia perlu membuat pilihan yang tepat.
Bagaimana jika tikus itu membuatnya menjelajahi Labirin Bawah Tanah dan lari?
Jika dia menghapus semua jejak dirinya yang tersisa dan bersembunyi di antara manusia maka dia tidak mungkin ditemukan.
Karena manusia yang mengelola Jalan Hijau, Metiron, tidak akan tinggal diam jika dia membantai manusia untuk mencarinya.
Kalau manusia menggunakan Batu Giok Penghancur dalam situasi menegangkan seperti ini, saat para Akalachia dan Rebeloong terus mencari kesempatan, segala sesuatunya akan menjadi masalah.
'Fakta bahwa saya tidak bisa menggunakan Benteng Satelit sungguh menyebalkan.'
Akitrus menggeram.
Jika dia bisa menggunakan Benteng Satelit maka dia tidak perlu repot-repot seperti ini.
Karena dia bisa mencarinya di sepanjang Green Road.
Namun mereka tidak memiliki pasukan cadangan untuk mengirim Benteng Satelit ke sini hanya untuk mengejar satu serangga.
'Dakidus yang terbelakang itu. Kalah karena serangga bahkan dengan Benteng Satelit...'
Bagaimana pun, pencarian bug itu akan sangat merepotkan sekarang.
Akitrus yang telah mengutuk Dakidus, merenung sejenak lalu melihat serangga di sekelilingnya.
Dan lalu tersenyum.
“Hei kalian, kemarilah.”
"Maaf?"
Para Pemburu di dekatnya membuat ekspresi gugup mendengar panggilan Akitrus.
................................................. ..
Ledakan!
Buuuuuum!