C58: Perburuan Ikan Bencana (3)

2 0 0
                                    

Camille terus menatap Gyesoo dengan ekspresi dingin.

“Cari dia sendiri. Kau mungkin datang bersama bawahanmu. Dan apa yang akan kau lakukan dengan sifatmu jika bukan karena ini.”

Gyesoo mengangkat bahunya mendengar kata-kata itu.

"Yah. Wajar saja kalau dia tidak menceritakannya padaku."

Dia mungkin curiga dengan apa yang akan dilakukannya.

Dan betapa menyenangkannya Hansoo untuk Camille.

Dia akhirnya bertemu seseorang yang akan bersamanya setelah sekian lama.

Dia berpura-pura cerdik di luar tetapi dia mungkin agak bersemangat di dalam.

Karena tindakan Camille yang dilihatnya selama 3 tahun terakhir sungguh menyedihkan dan menyedihkan.

'Cih. Sayang sekali. Kalau dia memberitahuku, kita bisa menghemat waktu untuk mencarinya.'

Gyesoo menggelengkan kepalanya.

Dia datang ke sini dengan dua tujuan.

Salah satunya adalah bisnis pariwisata.

Yang lainnya adalah kepanduan.

Dia telah mempersiapkan bisnis pariwisata karena reaksinya lebih baik dari yang dia harapkan.

Ia dapat menemukannya dengan cepat jika ia mencarinya, tetapi semua orang yang ia bawa sedang mempersiapkan bisnis pariwisata, jadi akan tercipta celah kosong jika ia membawa seseorang keluar.

Kepramukaan adalah sesuatu yang dipersiapkan sana sini sambil menjalankan usaha pariwisatanya, buat apa dia buang-buang tenaga untuk itu?

"Tidak ada jalan lain. Kurasa aku akan jalan-jalan sebentar."

Keahliannya, memungkinkan seseorang menemukan jejak yang menghubungkan satu orang dengan orang lain.

Dia bisa menemukan Camille berkat ini dan akan bisa menemukan Hansoo juga.

Memang akan memakan waktu, tetapi tidak akan sulit.

“Baiklah. Kalau begitu aku akan jalan-jalan sebentar. Sampai jumpa nanti. Kuharap kau berhasil kali ini.”

Gyesoo yang mendoakan keberuntungannya padahal dia pada dasarnya tahu bahwa dia akan gagal, menghilang.

Camille kemudian melihat ke arah menghilangnya Hansoo dan merenung.

'Haruskah aku menceritakan hal ini pada Hansoo?'

Gyesoo adalah siswa tahun ke-3 seperti dia tetapi lebih kuat darinya.

Karena dia fokus untuk menjadi kuat tidak seperti dia dan bahkan memiliki artefak.

Dan jumlah bawahannya pun tidak akan sedikit.

Namun Camille hanya menggelengkan kepalanya.

'Bajingan terkutuk. Setidaknya kau harus memberitahuku tujuanmu.'

Dia tidak mempunyai cara apa pun untuk menemukannya dan jika dia tidak mampu menangani hal seperti itu, dia tidak mempunyai kualifikasi untuk masuk ke dalam Ikan Bencana.

Dan akan sangat sulit baginya untuk mengumpulkan semua materi yang dimintanya dalam batas waktu yang ada.

Yang berarti dia bahkan tidak punya waktu untuk mengurusi hal-hal seperti itu.

Saat dia bertengkar dengan Quadratus dia tidak akan bisa mengumpulkan bahan-bahannya.

Dan dia telah menceritakannya padanya.

[1] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang