Kudududuk.
<....>
<...!!!>
Tentara yang berpenampilan aneh sedang menuju ke arah para wisatawan yang telah mendirikan kemah dengan kapal sebagai pusatnya.
Prajurit dengan helm dan baju besi yang aneh.
Satu hal yang jelas, mereka bukan manusia.
Mereka lebih tampak seperti peri dari buku cerita.
Meski mereka tampak seperti hantu karena kulit mereka telah direndam dalam air beracun dan seluruh tubuh mereka berantakan.
“Sialan! Kenapa makhluk-makhluk ini bisa terbunuh di lokasi yang ekstrem seperti ini!”
Ratusan prajurit dari pasukan hantu menyerbu ke arah mereka sambil mengayunkan pedang mereka.
Kalz Morenn mengirimkan kobaran api yang dahsyat ke segala arah.
Ledakan!
Api meledak ketika tubuh para hantu itu tercabik-cabik.
Memercikkan.
Namun, potongan-potongan mayat yang berserakan di perairan beracun itu mulai menggeliat saat mereka mulai menyatukan diri kembali secara perlahan.
Kalz Morenn mengerutkan kening saat dia melihat pemandangan ini.
"Persetan..."
Tidak seperti kutukan yang keluar dari mulutnya, Kalz Morenn tidak merasa seburuk itu.
Karena itu bukanlah kerja keras tanpa imbalan.
"Mari kita lihat..."
Kalz Morenn berjalan mendekat dengan gembira dan mengangkat kapak yang dipegang hantu itu.
Hururuk.
Kapak yang diselimuti penguatan mana menyala-nyala sambil menciptakan sisi merah yang intens.
Astaga!
Kalz Morenn mengayunkan kapaknya dalam lengkungan lebar dan para hantu yang menyerangnya terpotong-potong menjadi beberapa bagian.
Kalz Morenn membuat ekspresi puas setelah melihat pemandangan itu.
Karena orang-orang yang sulit dia hancurkan dengan Scarlet Jade Orb-nya malah terpotong-potong.
'Jika aku mengambil beberapa dari ini dan mempersenjatai mereka...kekuatan keseluruhan klan akan meningkat pesat.'
Tentu saja anggota klan lain di sini akan mengambil sebagian untuk klan mereka sendiri, tetapi dia tidak bisa berbuat apa-apa.
Dia tidak dapat bertarung dengan orang-orang ini kecuali dia ingin memulai perang.
Itu adalah masalah yang harus dipecahkan setelah keluar.
'Yang menyerangku pertama kali!'
Kalz Morenn kemudian memotong-motong tubuh orang-orang yang menyerangnya dan mulai mengambil senjata orang-orang yang memiliki keahliannya.
Dan anggota klan lainnya juga melakukan hal yang sama.
Mereka mulai mengambil Relik tersebut dengan tangan serakah.
Meskipun jumlah mereka hanya 200 orang, orang-orang ini adalah orang-orang kuat yang menonjol di Zona Merah.
Meskipun pasukan yang terdiri dari ratusan hantu itu kuat dan tampak abadi, hal-hal itu tidaklah cukup untuk menghalangi mereka.
Tetapi Gyesoo menjadi gugup dan lalu berteriak.
“Kalian harus bertarung dengan lebih tenang! Kalau kalian bersuara keras, mereka semua akan berkumpul di sini!”