Taejin membuat ekspresi aneh saat dia melihat Hansoo yang muncul di depannya sementara dia melihat Kastil Raja Iblis di kejauhan.
“Itu belati yang belum pernah kulihat sebelumnya.”
Hansoo tertawa saat menjawab.
“Oh, saya membeli produk terbaru.”
'Belati dan sabit...'
Sebuah belati berkilau, yang tidak terlihat sampai sekarang, terikat di pinggang Hansoo.
Pedang dengan bilah sepanjang 30 cm, yang bentuknya agak panjang untuk sebuah belati.
Tentu saja dia memiliki banyak belati yang tergantung di pahanya tetapi senjata itu terasa berbeda sekilas.
'...Artefak yang ditetapkan?'
Dia telah melihatnya di katalog.
Artefak yang menunjukkan efek terbaiknya saat digunakan bersama dengan Judgement of Dekdrados.
Dia mengira dirinya adalah orang yang hanya menggunakan senjata yang rumit seperti sabit rantai.
Meskipun tidak ada yang perlu dikatakan karena dia menggunakannya dengan baik.
Dan dia juga punya banyak hal aneh.
'Kantong apa itu...'
Sementara orang-orang memasak tanaman aneh yang muncul di jalan, makanan terus keluar dari kantongnya.
Namun mereka tidak terlalu iri karena makanan yang dihasilkannya setara dengan tanaman yang mereka masak.
“Tidak bisakah kita bersama di atas sana?”
Taejin bertanya dengan nada menyesal saat dia melihat Kristal Raksasa yang sudah semakin dekat dengan mereka.
Hansoo terkekeh mendengar kata-kata itu.
“Aku bilang ikut saja kalau kau mau ikut. Aku tidak akan membawamu, tapi aku juga tidak akan menghentikanmu.”
Taejin menggelengkan kepalanya mendengar kata-kata itu.
Dia ingin mengikutinya tetapi dia tidak sendirian.
Mereka menjadi sedikit lebih dekat saat bertarung dan karena itu dia mempunyai kesempatan untuk berbicara dengannya.
Dan dia dapat mengetahuinya setelah berbicara dengannya beberapa saat.
Tidak banyak alasan mengapa orang ini berusaha keras untuk menjadi kuat.
Hanya satu.
Untuk masuk ke lokasi yang lebih berbahaya.
Anggota klannya juga kuat tetapi jika mereka mengikutinya maka mereka akan mati dalam pertempuran.
Dia tidak ingin menjadi kuat sebegitu buruknya.
Alasan mengapa dia ingin menjadi kuat adalah untuk melindungi klan tetapi hal itu mempunyai cara dan tujuan yang berbeda.
'Itu pilihan yang bagus.'
Hansoo tersenyum sambil menatap Taejin.
Karena jalan yang akan dilaluinya selanjutnya akan semakin berbahaya.
Hal yang perlu dia lakukan dalam Tutorial ada dua.
Menyelesaikan ruang bawah tanah terakhir.
Dan satu lagi.
'Seorang Pangeran Kegelapan yang pasti ada di suatu tempat.'
Pangeran Kegelapan.
Salah satu orang yang harus dicabut hingga ke akar-akarnya demi keselamatan umat manusia.