C176: Jalan Hijau (3)

2 0 0
                                    

"Hah?"

Sang provokator utama dari semua kekacauan ini, Junghwan, membuat ekspresi bingung sambil mengamati area tersebut dari atas tebing.

Sambil melihat Triple Fusion Beast yang menyerang satu orang dengan lasernya.

Itu tidak aneh sampai saat ini.

Yang aneh adalah hasilnya.

"Mengapa dia hidup? Apakah ada yang salah?"

Tampaknya menyerang secara acak tetapi ada alasan di balik semua serangannya.

Junghwan membuat ekspresi bingung saat dia tergesa-gesa memeriksa area lain.

Karena itu bukan satu-satunya lokasi di mana Triple Fusion Beast muncul.

........................................

"Uwaaaaak!"

Binatang-binatang Triple Fusion yang telah dilepaskan ke area corong mengejar dan menggiring orang ke segala arah.

"Brengsek!"

Monster setinggi 30m yang menyerbu ke arah mereka dengan cakar berwarna hitam yang lebih besar dari tubuh manusia bagaikan ketakutan itu sendiri.

'Sialan! Dia jauh lebih besar dari monster kelas 1 biasa!'

Merelin, seorang mantan Pemburu dari sebuah desa, menggertakkan giginya saat melihat binatang buas itu berlarian dengan mengamuk.

Seseorang mungkin berpikir bahwa ukuran tidak lagi menjadi masalah bagi para Pemburu ini, yang telah mencapai tingkat manusia super, tetapi ukuran sebenarnya merupakan faktor yang sangat penting.

Karena massa dan ukuran seseorang tidak benar-benar meningkat seiring dengan rune.

Bahkan dengan kekuatan yang sama, jika seorang manusia terkena cakar itu maka mereka akan terlempar ke udara.

Dan jangkauan mereka sendiri pun jauh lebih pendek.

Mereka dapat mengatasi hal ini sampai tingkat tertentu dengan keterampilan mereka tetapi jika mana, ketahanan, dan pertahanan berada pada level yang sama maka memiliki tubuh yang lebih besar selalu lebih baik.

'Persetan, ayo kita coba menyerangnya!'

Merelin adalah seorang petualang yang telah berada di Zona Kuning selama hampir satu setengah tahun.

Dia telah bertarung melawan beberapa Monster kelas 1 sebelumnya.

Dia belum pernah melihat sesuatu sekuat ini sebelumnya, tetapi dia tidak akan tinggal diam dan terbunuh.

Segera sejumlah besar energi terkumpul di tangannya.

Dia menyiapkan jurusnya, Diffusion Shot, lalu melontarkannya ke arah binatang buas itu.

Ledakan!

Tadadadak

Astaga!

Binatang Triple Fusion itu merasakan kulitnya terbakar saat ia melihat ke arah Merelin.

Dan dia mengerutkan kening melihat pemandangan ini.

Karena keahliannya hanya membuat kulitnya sedikit terbakar.

'Sial...aku seharusnya memperbesarnya agar area yang terkena dampaknya lebih luas.'

Manusia akan mati jika sebuah lubang seukuran kepalanya tercipta di tubuhnya, tetapi bagi binatang besar, itu hanya akan sedikit menggelitik.

Benda-benda itu tidak akan berhenti bergerak hanya karena beberapa lubang jarum tercipta di tubuh mereka.

Tidak, mereka malah akan semakin marah.

[1] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang