C96: Zona Oranye (2)

1 0 0
                                    

"Hoo..."

Hansoo merenung sejenak.

Karena hal-hal yang dilakukannya berbahaya, Jiwa Abadi tidaklah seburuk itu.

Tidak, Elemental Outfit bagus dalam hal keseimbangan antara serangan dan pertahanan.

Namun dia tahu cara mendapatkannya di atas.

Keterampilan seperti Bala Bantuan Naga Iblis sulit diperoleh di Dunia Lain.

"Mari kita acak saja. Bisakah kamu memberikannya kepada orang lain selain aku?"

'...Aku harus memperhitungkan kemungkinan mendapatkan skill seperti Lord dari orang yang sudah mati.'

Keterampilan yang memiliki batas tidak dapat menandingi penomoran solo.

Dia tidak dapat mengisi satu pun dari tujuh tempat itu dengan benda-benda seperti itu.

Lebih baik memberikannya kepada Sangjin atau orang lain yang mampu.

Karena kedekatan keterampilan dengan pengguna tidak dapat diabaikan.

Peri itu mengangguk mendengar kata-kata itu.

“Jangan khawatir. Aku akan memberikannya kepadamu dalam bentuk rune. Di mana pun kamu ingin menggunakannya, terserah kamu.”

Lalu peri itu mengeluarkan sebuah kantong kecil.

“Ini! Ambil satu dari tas ini.”

"..."

Itu adalah tindakan keramahtamahan.

Lalu sebuah rune keterampilan bersinar yang melepaskan cahaya ungu kemerahan muncul dan peri itu berseru kaget saat melihatnya.

“Wah. Itu Pedang Pandemi.”

“Pisau Pandemi?”

Suatu keterampilan yang belum pernah dia dengar.

Peri itu tersenyum sambil berbicara:

“Itu adalah keterampilan seseorang yang telah menghancurkan seluruh dunia. Hehe. Orang itu benar-benar menghibur kita dengan baik. Yah. Aku tidak yakin apakah itu sesuai dengan keinginanmu. Apakah kau akan menggunakannya?”

Hansoo menyipitkan matanya setelah memeriksa pilihan skill setelah mendengar kata-kata peri itu.

................................

Kuuuuuuuuu!

Binatang-binatang buas menyerbu dari segala arah.

Mereka mulai menciptakan binatang buas lagi saat Pohon Dunia dihidupkan kembali.

'Mereka baik-baik saja.'

Hansoo memandangi binatang buas itu lalu mengangguk.

Dia telah memberikan pecahan jiwa kepada Raja muda, Tekilon, dan juga semua kekuatan.

Dan setelah mengamati bagaimana ia melakukannya, ia membesarkan manusia dengan sangat baik.

Menghancurkan mereka tetapi pada saat yang sama tidak cukup untuk membunuh mereka.

Berkat inilah para pendatang baru itu terus memburu binatang buas tanpa henti dan menjadi semakin kuat.

Yang juga sama baginya.

'Akan memakan waktu... 3 hari lagi agar danau itu terbuka.'

Hanya ketika Pohon Dunia mengumpulkan lebih banyak mana, pintu dimensi ke zona oranye akan terbuka.

Hanya ada satu hal yang perlu dia lakukan.

Untuk mendapatkan kualifikasi untuk naik dengan mengumpulkan rune.

[1] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang