“...Apa yang akan terjadi pada kita?”
Orang-orang yang tengah membicarakan banyak hal sambil mengumpulkan rune dan artefak dari bawah, berbisik-bisik sambil melihat ke atas.
Mereka mengatakan akan menyusul tetapi ketika perkelahian mulai tenang dan kenyataan menghantam mereka, mereka mulai khawatir.
'Mereka tidak akan membuang kita semua...'
Sekalipun mereka tidak membuangnya, sejumlah besar orang mungkin tetap akan mati.
Mackill mendesah saat dia melihat Benteng Satelit yang mengambang tenang di langit, Atillan.
...........................
Hansoo memikirkan kata-kata teman masa lalunya sambil melihat informasi tentang Destruction Jade.
Ketiga sahabatnya telah meninggalkan petunjuk tentang Destruction Jade saat mereka naik.
Meskipun mereka melarikan diri karena kehabisan kekuatan, mereka berharap orang-orang yang datang setelah mereka akan menggunakannya untuk manusia.
Sehingga orang-orang itu bisa menyelesaikan apa yang tidak bisa mereka selesaikan dan menyelamatkan umat manusia.
Mereka percaya pada umat manusia saat itu.
Meskipun mereka bertarung satu sama lain, mereka percaya bahwa mereka akan menggabungkan kekuatan dan bertarung bersama ketika ras yang kuat, seperti Ras Tinggi, muncul.
Maka dari itu, mereka menyembunyikan petunjuk untuk mendapatkan Batu Giok Penghancur di tempat yang tidak dapat ditemukan oleh ras Tinggi.
Namun sayang, yang menemukannya adalah Clementine.
Batu Giok Penghancur telah mendarat di tangan orang yang paling gila.
Ya, itu memang sudah seharusnya terjadi.
Karena Clementine punya keterampilan sebanyak dia yang gila.
Karena dia telah menjelajahi Hutan Besar dengan kecepatan yang sangat tinggi dan menciptakan kekuatan yang luar biasa yang tertinggal di Hutan Besar, penemuannya akan terjadi cepat atau lambat.
Dan dengan ini, rencana Clementine telah selesai dengan sempurna.
Nah, penemuan Batu Giok Penghancur itulah yang menjadi alasan mengapa dia mampu melawan Ras Tinggi untuk mengajukan lamaran tersebut.
'Sekalipun itu adalah usulan yang menguntungkan kedua belah pihak...Jika perbedaan kekuatan antara kedua kelompok terlalu besar maka kontrak semacam itu tidak akan dapat dibuat.'
Hal yang menyambut Clementine ketika dia pertama kali pergi ke Ras Tinggi bukanlah rasa ingin tahu melainkan cibiran dan penghinaan.
Namun mereka akhirnya hanya bisa menerima usulan itu.
Dari perkataan Clementine yang memberitahu mereka bahwa jika mereka tidak membuat kontrak atau menyerang manusia, dia akan menggunakan Destruction Jade yang mereka miliki.
Mungkin akan berbeda jika ketiga ras kehilangan mana secara bersamaan tetapi jika itu hanya terjadi pada satu pihak maka hal yang sama akan terjadi seperti di masa lalu.
Mereka akan dihancurkan oleh serangan dua ras lainnya.
Clementine, yang telah memperoleh senjata melawan ras Tinggi, menyembunyikannya di bagian terdalam.
Dan Ras Tinggi masing-masing mengeluarkan satu Benteng Satelit untuk mengawasi pasukan Clementine seandainya mereka melakukan sesuatu.
Dan kontrak pun dibuat.