Darlton menjadi bingung saat melihat orang-orang berjalan ke arahnya.
Tetapi dia tidak dapat lari seperti ini.
Karena dia harus menangkap mereka.
'Saya harus bangun.'
Ini belum berakhir.
Tadadak!
Darlton berteriak keras sambil mundur dan menciptakan jarak.
“Hei kalian yang di sana! Dengarkan baik-baik! Tahukah kalian siapa yang mengikuti bajingan itu di sana sekarang? Para Arukon mengejarnya!”
“...Apa sih yang dia katakan.”
Semua orang mengerutkan kening.
Mengapa orang Arukon datang ke sini?
Ini adalah zona gencatan senjata.
Tidak mungkin para Arukon akan datang hanya untuk menangkap satu manusia.
Dan karena ini.
Salah satu Pemburu berteriak keras.
"Apa yang kau katakan! Apa menurutmu itu masuk akal? Lihat saja orang ini melontarkan omong kosong saat waktunya dipukuli!"
"Ha ha ha ha!"
Semua orang menertawakan Darlton.
Sebenarnya ada alasan lain mengapa orang-orang tertawa.
Bahkan jika mereka mundur seratus langkah dan mengatakan para Arukon mengejar Hansoo, tidak mungkin para Arukon, yang memiliki Benteng Satelit, akan melepaskan Anjing Pemburu untuk menangkap Hansoo dengan cara yang sulit.
Karena tidak mungkin manusia yang dicari para Arukon akan bertahan sampai ke tempat ini.
Darlton berteriak frustrasi.
“Lihatlah orang-orang bodoh ini! Tidak bisakah kalian melihat ini di leherku?”
Darlton lalu mengangkat Blue Jade di bawah armornya tinggi-tinggi.
Cahaya biru terang memenuhi bagian dalam Labirin.
Orang-orang mengerutkan kening saat melihat kalung itu.
Mereka tahu apa itu.
Kalung anjing dari Ras Tinggi.
'Sialan...Apakah ini nyata?'
Darlton melihat orang-orang tersentak dan mundur saat dia terus berteriak.
“Arukon berjanji akan membiarkan siapa pun yang menangkapnya hidup! Dia bilang dia akan membawa kita ke ujung Jalan Hijau! Kita mengenakan kalung ini karena syarat-syarat itu.”
Tentu saja itu semua bohong.
Tetapi Darlton perlu mengulur waktu, apa pun yang terjadi.
'Sial. Aku tidak punya waktu untuk memikirkan hal-hal seperti itu!'
Jika dia tidak mampu menahan mereka di sini maka dia akan mati di tangan para Arukon.
Namun jika dia bertarung dengan mereka maka dia dan tiga orang lainnya akan hancur.
Mereka yakin bisa membunuh monster tingkat 1 hanya dengan berempat.
Namun orang di kejauhan itu menghajar binatang buas tingkat 1 hingga menjadi bubur dengan tangan kosongnya.
Mereka mungkin dapat menahan Hansoo sendirian tetapi para pemburu yang jumlahnya hampir seratus adalah masalahnya.
Mereka perlu mendapatkan dukungan para pemburu dan bertahan sampai pasukan Arukon datang.