Kuu ...
Hutan Tanduk.
Pohon yang tumbuh ratusan meter tingginya di antara kedua tanduk itu.
Ada makhluk hidup raksasa yang bergerak melewati pohon-pohon tersebut saat mereka menebangnya.
Meretih
Menghancurkan
Raksasa Margoth Du Gracioses membenturkan kepalanya ke tanah dan menggigit kulit Gragos seperti yang selalu mereka lakukan.
Untuk meminum cairan tubuh.
Kegentingan
Kuoooo?
Keluarga Graciose membuat ekspresi bingung sambil menggigit tanah.
Karena cairan yang seharusnya mengalir keluar tidak keluar sama sekali.
Para Margoth mengerutkan kening sambil menggeram.
Mereka tahu mengapa hal ini terjadi.
Itulah saat ketika cairan tubuh makhluk yang mereka tinggali tidak mencukupi.
Sesuatu seperti ini akan terjadi karena hal itu.
Kuuuuuuu!
Margoth Du Gracios terbesar yang bertindak sebagai pemimpin mengangkat kepalanya dan berteriak.
Mereka hanya perlu bergerak ke lokasi yang memiliki lebih banyak cairan jika itu tidak cukup.
Meski di sini kosong, lokasi yang lebih melimpah akan muncul begitu mereka menuju ke bagian ekor.
Kuuuuuuuuu!
Pada saat itu terdengarlah teriakan yang bergema di seluruh hutan.
Tak lama kemudian, ratusan Graciose mulai bergerak.
Untuk menemukan lokasi di mana cairan tubuh akan muncul.
Untuk menemukan lokasi di mana kelompok mereka dapat bertahan hidup.
Dan lokasi yang mereka tuju ada manusianya.
............................................
Gelembung gelembung gelembung
Gwanje mendecak lidahnya ke arah wadah perak raksasa tempat pekerjaan akan berlangsung.
Ketiganya bersiap untuk melompat keluar saat sesuatu yang mencurigakan terjadi.
Ketiganya telah menyebabkan salah satu dari mereka finis lebih dulu dan melukai dua lainnya sehingga mereka memutuskan untuk masuk pada saat yang sama.
Karena mereka hanya perlu menekan Gwanje jika dia mencoba melakukan sesuatu yang aneh.
Namun, itu tidak penting.
Karena metode pengendalian berjalan pada saat yang sama dengan Bedah Peningkatan Tubuh.
Sebagai buktinya, mata mereka yang terbuka lebar perlahan-lahan tertutup.
'Keserakahanmu yang berlebihan akan mencekikmu di masa depan.'
Gwanje mengabaikan ketiganya sambil menatap Hansoo yang berpura-pura terjebak di tanah tanpa bisa bergerak.
Dan kemudian teringat usulan Hansoo.
"Tiradus. Tiradus ya... Aku baru mendengarnya, kok ada hal seperti itu."
Gwanje bergumam sambil menatap Hansoo.
Dia sendiri belum pernah melihat Tiradus secara langsung.
Alasan mengapa dia tahu tentang Tiradus adalah karena sebuah kalimat dari sebuah literatur.