C132: Infeksi (1)

1 0 0
                                    

Ketika Hansoo kembali, Taruhol mengeluarkan suara-suara menggelegar saat ia menghancurkan penghalang energi di sekitar Soul Telautograph.

Ledakan!

Serangan terakhir Taruhol menghancurkan penghalang saat Taruhol dengan cepat membuka kapsul tersebut.

Dia sudah mendengar metode itu dari Hansoo.

Duduklah di kursi Soul Telautograph.

Taruhlah Mahkota Duri pada kepalanya.

Maka segala kekuasaan akan berada di bawah Taruhol.

'Mendesak!'

Para Akaron yang menderita kesakitan dan kekuatan tempurnya sangat berkurang, menerima banyak sekali korban karena mereka menahan para Akadus.

Manusia juga.

Hansoo menghela napas lega saat melihat Taruhol memasuki kapsul dari jauh.

'Baik. Apakah Zona Oranye sudah selesai untuk saat ini?'

Zona Oranye pada dasarnya berakhir setelah proses perolehan Mahkota untuk mengendalikan Akadus telah selesai.

Karena penyembuhan Lazar dan Gragos lainnya akan mudah dilakukan dengan Mahkota Duri di tangannya.

Dia hanya perlu meminta Akadus untuk membunuh Tiradus hitam di dalam Gragos dan memasukkan obatnya seperti itu.

Taruhol duduk di atas Telautograph Jiwa.

Lalu dia memasangkan Mahkota itu ke kepalanya sambil berekspresi gembira.

'Dengan ini...Kita akan selangkah lebih dekat menuju pemulihan Akarons.'

Saat Taruhol meletakkan Mahkota di kepalanya, terjadi perubahan

Chwaarurururuk

Duri-duri pada Mahkota Duri menjulur keluar secara eksplosif.

Ratusan duri menusuk kepala Taruhol yang didudukinya.

“Kuhuk...”

Kulit Taruhol yang kekuatannya setara dengan orang setingkat Margoth tidak sanggup menahan duri-duri itu karena duri-duri itu menusuk lurus.

Rasa sakit yang luar biasa.

Namun Taruhol menggertakkan giginya dan bertahan.

'Ini bukan apa-apa...'

Pada saat yang sama Soul Telautograph tempat Taruhol duduk mulai bereaksi.

Kwaaaaaaa!

Sesuatu keluar dari tubuh Akarons yang mati dan terhisap ke dalam Soul Telautograph.

Satu per satu.

Membunuh

Soul Telautograph bereaksi dan bergetar dengan suara aneh dan Mahkota Duri hitam di kepala Taruhol mulai perlahan berubah menjadi merah.

Hansoo melihat ini sambil mengerutkan kening.

'...Saya belum pernah mendengar tentang tahap seperti itu. Apakah kita perlu lebih berhati-hati tentang hal ini?'

Hal-hal seperti itu tidak tertulis dalam kristal memori Elkadion.

Saat Hansoo mempertimbangkan apakah akan menghentikan prosesnya atau tidak.

Suara keras terdengar dari terowongan tempat Hansoo berdiri.

Kuaaaaaa!

'Omong kosong, sudah?'

[1] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang