Hansoo mengerutkan kening saat dia merasakan kehadiran orang-orang yang terpancar melalui tanah.
Meskipun jaraknya cukup jauh, mereka akan tiba dengan sangat cepat.
'Tetapi aku belum bisa meninggalkan tempat ini.'
Hansoo menyelesaikan pikirannya dan menghantamkan Petir Bercabangnya ke arah Akadus yang menyerbu ke arahnya.
Buuuuuum!
Puluhan ribu Akadu perak, yang melindungi pabrik, menyerbu dengan gila-gilaan dan mencabik-cabik para Akaron.
“Uwaaak!”
“Kuhuuhh!”
Pabrik raksasa, yang telah lama berhenti memproduksi Akadus karena kurangnya sumber daya, telah berubah menjadi berantakan akibat gelombang kejut dan gelombang suara pertempuran.
Dan sesuatu berbentuk kapsul terletak di tengah pabrik ini.
.
Dan sebuah mahkota hitam, yang tampaknya terbuat dari pohon berduri, ditempatkan di dalamnya.
'Aku bertanya-tanya di mana itu...Di sini ya.'
Oteon menggertakkan giginya saat dia melihat telautograf itu.
Mereka harus pergi ke sana dan mengambil alih mahkota hitam.
“Patriark Agung Mekido akan melindungi kita! Berjuanglah!”
Oteon berteriak keras dan mengeluarkan sisa kekuatan teknik terlarang saat mereka menyerang Akadus.
Retakan!
Bahkan belum satu jam sejak mereka mulai bertarung dengan Akadus yang melindungi Pabrik.
Meskipun mereka berhasil mendekati pabrik, hampir setengah dari Akaron telah mati.
Dan yang hidup pun tidak dalam kondisi sebaik itu.
“Kuuuuu...”
"Uaaak!"
Akarons yang telah berubah menjadi berantakan membuat ekspresi kesakitan dan berguling-guling di tanah.
Saat teknik terlarang itu dilepaskan, rasa sakit yang luar biasa menyerbu mereka.
Namun bahkan selama penderitaan ini, mata para Akaron terpaku pada Mahkota Duri di kejauhan.
Taruhol menahan rasa sakit yang berdesing di dalam tubuhnya.
"Efek sampingnya akan hilang pada akhirnya."
Yang terpenting adalah mengaktifkan mahkota itu dan menghentikan Akadus.
Taruhol menghantamkan tinjunya ke dada Akadus.
Ledakan!
Akadus, yang masih bergerak meski menerima kerusakan di kepalanya, berhenti bekerja karena intinya hancur berkeping-keping.
Membunuh
Taruhol mengatupkan giginya guna menahan rasa sakit lalu berteriak ke arah Hansoo yang tengah bertarung di sampingnya.
“Saya perlu memakai mahkota itu?”
“Ya. Akaron dengan fisik terkuat harus melakukannya!”
Mahkota Duri bukanlah sesuatu yang diciptakan untuk manusia.
Saat dia melihat Taruhol memperoleh Mahkota Duri dan melihatnya menggunakannya dengan benar, dia akan menanamkan pecahan jiwa padanya.
Dan kemudian membentuk aliansi antara manusia dan Akarons.