C200: Rencana (2)

1 0 0
                                    

Buuuuuum!

Seberkas sinar laser dari Benteng Satelit menghantam binatang logam raksasa itu.

Gemuruh

Binatang logam raksasa, Junghwan, menjerit kesakitan sambil berguling-guling di lantai setelah dihantam oleh balok tersebut.

Dan ada 4 Benteng Satelit yang telah hancur dan berguling-guling di tanah di sekelilingnya.

Akan tetapi, sekalipun ia berhasil menebang 4 di antaranya, itu masih terlalu sedikit.

Karena masih banyak Benteng Satelit yang mengejarnya.

Kalau saja kedua pihak tidak saling waspada maka dia pasti sudah terbunuh.

Tetapi dia bisa melihat akhirnya.

Karena batasnya sudah mendekat.

Secara fisik dan mental.

'Sial! Kapan ini akan terjadi?!'

Jugnhwan, serigala logam raksasa yang diubah menjadi kain oleh Benteng Satelit, menggertakkan giginya.

Ledakan!

Ledakan!

Bukan hanya Benteng Satelit.

Serigala, burung, dan tikus yang tak terhitung jumlahnya memegang Akions, tombak murka surgawi, dan menyerangnya sambil mengejarnya dari tanah.

Serangan Akion lebih lemah dibandingkan serangan Benteng Satelit tetapi tetap kuat.

Dan karena ratusan orang cepat menyerang dari tempat yang tidak dapat dilihatnya, sebenarnya lebih sulit untuk menghadapinya daripada Benteng Satelit itu sendiri.

Ledakan!

'Brengsek! Dari samping lagi!'

Junghwan terhuyung dan terjatuh akibat serangan tiba-tiba yang datang dari suatu tempat di dalam hutan.

Gemuruh.

'Saya rasa saya akan mati sekarang.'

Sementara Junghwan menunjukkan ekspresi putus asa.

Buuuuuuuuum!

Dari kejauhan.

Sesuatu yang dahsyat meledak dan dapat dirasakan.

'Dia berhasil!'

Junghwan yang sudah menyerah dan tergeletak di tanah tiba-tiba menampakkan ekspresi gembira.

Wussss!

Gelombang kejut yang dipenuhi campuran aneh warna merah dan hitam menyapu sekeliling dari Birdcage.

Seolah-olah mencoba menelan seluruh Zona.

Gemuruh.

Saat orang-orang tersapu oleh gelombang kejut merah tua.

“Apa-apaan ini!”

“Mana milikku!”

Suara-suara penuh keterkejutan terdengar dari bawah.

Tapi ini baru permulaan.

Gelombang kejut yang besar itu bahkan mengguncang tubuh Junghwan yang sudah hancur berkeping-keping.

Paaat!

Kristal Mana yang ada di seluruh tubuh Junghwan menghilang saat logam cair mulai membatu.

Logam cair berhenti bekerja karena kekurangan mana.

Dan jiwa Junghwan yang tadinya terbebani dan berkobar-kobar kesakitan, tiba-tiba berubah sangat nyaman.

Tentu saja itu tidak baik atau semacamnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 6 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[1] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang