C33: Pulau Tengah (6)

4 0 0
                                    

'Mari kita lihat.'

Taejin, salah seorang Penguasa, bergumam dalam hati.

Dia tidak tahu apakah Kastil Raja Iblis berbahaya atau tidak.

Tetapi dia hanya perlu memutuskan antara keduanya.

Antara apakah anggota klannya bisa dimasukkan dalam 500 yang akan naik atau tidak.

Jika itu mungkin, maka tidak ada alasan baginya untuk pergi ke Istana Raja Iblis.

'Saya perlu mengatur lalu lintas.' (*TL: Di mana kita pernah mendengar ini sebelumnya? oo..)

Ada lokasi di mana mereka mengumpulkan masing-masing satu anggota klannya untuk komunikasi cepat saat terjadi keadaan darurat.

Dan mereka dapat berbicara melalui orang-orang ini dan menyuarakan pendapat mereka.

Ini dibuat untuk keadaan darurat dan jika situasi ini bukan keadaan darurat, lalu apa ini?

Dan keputusan mereka telah dicapai melalui konsensus melalui orang-orang yang menyuarakan pendapat Tuhan bagi mereka.

Jika mereka bertarung dengan klan lain sehingga mereka bisa membawa semua anggotanya bersama mereka, maka mereka semua akan mati.

Jika itu yang terjadi maka 300 dari 500 pun sudah terlalu banyak.

Pilihan terbaiknya adalah bagi kedua belas klan untuk mengisi 500 tempat satu demi satu untuk naik.

Jika itu terjadi maka mereka setidaknya dapat membawa 40~50 orang bersama mereka.

Mereka tidak menyukai kenyataan bahwa semua dua belas klan naik hidup-hidup dengan rasio yang sama tetapi tetap saja itu menguntungkan.

Mereka menjadi kuat dengan cepat melalui ruang bawah tanah dan dipersenjatai dengan artefak.

Mereka tidak tahu situasi di pulau lain tetapi jika mereka mengambil 40~50 anggota elit seperti mereka maka mereka masih dapat memanfaatkannya untuk keuntungan di atas.

'Permasalahan ini telah terpecahkan untuk saat ini.'

Setelah konsensus tercapai maka jawaban pun ditetapkan.

Jika mereka bertahan di sini, maka tidak akan ada kejadian di mana Tuan Klan dan anggota elit mereka tidak bisa maju.

Karena masalah antara klan telah terpecahkan, maka masalahnya sekarang adalah orang-orang non-klan.

'Hmm...ada banyak sekali orang yang bukan anggota klan.'

Akan lebih baik jika ada lebih banyak orang untuk pertahanan, tetapi cerita berubah setelah jumlah orang yang bisa bertahan hidup ditetapkan menjadi 500.

Jumlah penduduk saat ini adalah 1300.

Sekitar 600 anggota klan dan 700 non-klan.

Orang-orang non-klan merasa tidak enak bergabung dengan klan setelah melihat kejadian aneh di mana orang-orang yang hubungannya buruk bahkan sampai mencoba membunuh satu sama lain, secara tidak wajar dan paksa berdamai melalui simbol-simbol yang dimiliki orang-orang klan.

Mereka akan menjamin keselamatan mereka tetapi jelas bahwa orang-orang akan menghindarinya jika mereka melihat kehendak bebas mereka dikendalikan sedemikian rupa.

Dan lebih-lebih lagi jika di atas mereka ada suatu eksistensi yang bernama Tuhan, yang harus mereka patuhi, bahkan jika mereka harus memerintahkan mereka untuk bunuh diri.

Mereka mungkin masuk jika situasinya berbahaya tetapi fakta bahwa pertahanan berjalan dengan sempurna juga berkontribusi dalam menjaga rasio anggota klan dan non-klan.

[1] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang