C97: Zona Oranye (3)

1 0 0
                                    

Sofía memandang pria berjubah yang berdiri di samping Hansoo dan cemberut.

'Jadi saya bukan satu-satunya yang mendapat perlakuan khusus ya.'

Sofía yang cemberut menatap Hansoo dan bertanya.

“Apakah orang ini juga akan pergi?”

Seorang pria berpenampilan biasa.

Tetapi itu tidak dapat menipu mata Sofía.

"Orang ini. Ini orang yang kami tangkap di atas Pohon Dunia"

Salah satu dari dua orang yang tampak seperti saudara kembar.

Meskipun ia telah mengubah penampilannya dan bertingkah seperti manusia, banyak informasi terus bermunculan.

Hansoo tertawa saat berbicara.

“Orang ini akan membantu kita. Rupanya kampung halamannya ada di sana.”

“...Benarkah begitu?”

"Jadi dia datang dari Zona Oranye? Kau bisa datang ke sisi ini dari sisi itu?"

Sofía menyerah setelah banyak berpikir.

Meski dia penasaran, Hansoo akan menjawab dengan ramah hingga mencapai titik tertentu dan kemudian menertawakannya.

Seolah ada alasan mengapa dia tidak bisa menjawab.

Sofía membuat ekspresi penuh ketidakpastian namun kemudian mengangkat bahunya.

'Terserahlah. Dia mungkin punya rencana.'

“Ngomong-ngomong, apakah kita hanya akan pergi bertiga? Sementara yang lain pergi seperti itu?”

Sofía bergumam sambil melihat gerombolan anggota klan di kejauhan.

Anggota klan Hecarim yang jumlahnya hampir sepuluh ribu orang bersiap untuk menyeberang sambil berjalan menuju kejauhan.

Itu pilihan yang lebih cerdas.

Dunia yang tidak mereka ketahui apa pun tentangnya.

Lebih baik menggunakan angka.

Hansoo tertawa mendengar kata-kata itu.

"Tidak ada gunanya."

"Hah?"

Tekilon bergumam sambil menatap Sofía yang memasang ekspresi bingung.

'Oh benar... Portal Dimensi ini terhubung ke mana?'

Meskipun mereka dapat menyeberang ke sisi itu, semua informasi dari sisi lain akan dinonaktifkan.

Tentu saja bahkan Tekilon tidak akan tahu di mana Portal Dimensi ini terhubung ke dunia lain.

Tekilon bergumam sambil menatap danau yang bersinar tenang.

................................................

Kuuuuuuuuuuuu

Suatu makhluk besar sedang berjalan sambil mengeluarkan suara-suara yang keras.

Makhluk besar yang tingginya mencapai beberapa kilometer.

Meskipun lebih kecil dari Ikan Bencana, makhluk raksasa berbentuk dinosaurus yang ukurannya melebihi imajinasi manusia itu menghancurkan pepohonan di bawah kakinya saat ia berjalan.

Meskipun pepohonan di hutan menjulang setinggi puluhan meter dengan mudah, ukuran Margoth lebih dari 1 km.

Itu sama saja seperti berjalan di atas rumput.

[1] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang