C87: Ouroboros (3)

0 0 0
                                    

Jubuk

“Sudah lama.”

Sangjin yang sedang mengobati luka-lukanya karena pertempuran yang dialaminya siang tadi, tersentak mendengar suara yang tiba-tiba datang dari belakang.

Sebuah suara yang familiar dan membuat pikirannya menjadi kacau akhir-akhir ini.

“Sudah lama, Hansoo.”

Sangjin berbalik dan kemudian berbicara.

Dia telah mendengar suara itu setelah sekian lama, tetapi pikiran yang membebani muncul alih-alih pikiran yang menyambut.

Dia tidak penasaran bagaimana dia sampai di tempat ini.

Karena dia mungkin datang dengan metode yang bahkan tidak bisa dia pahami.

Kesenjangan antara dirinya dan Hansoo telah melebar sebesar itu.

“Apakah kamu baik-baik saja?”

Sangjin menggelengkan kepalanya mendengar perkataan Hansoo lalu berbicara.

“Ada sesuatu yang ingin aku tanyakan.”

"Hmm?"

“Apakah kamu benar-benar membutuhkan aku?”

Dia tahu bahwa Hansoo membutuhkannya.

Namun bukan dia yang ia butuhkan melainkan seseorang yang sesuai dengan perannya.

Dia bisa digantikan dengan siapa saja, kapan saja.

Untuk menjadi orang yang lebih kuat dan lebih berbakat.

Dia bahkan dapat mengambil salah satu dari Tujuh Jiwa yang Telah Meninggal.

Hansoo menggelengkan kepalanya mendengar kata-kata itu.

Kekuatan bukanlah bagian yang penting.

Karena dia bisa saja memberikannya kepadanya.

Yang ia butuhkan adalah seseorang yang dapat dipercaya.

“Saya datang ke sini karena itu.”

"...?"

Sangjin menyipitkan matanya.

Hansoo memandang Sangjin dan berbicara.

“Tidak masalah jika pikiranmu berubah sampai titik ini dan pergi. Karena ini pekerjaan yang cukup berat.”

"..."

“Ada beberapa hal yang telah kuberikan padamu, tetapi itu tidak dapat dibandingkan dengan apa yang telah kau lakukan untukku. Aku berterima kasih atas itu.”

Orang ini adalah seseorang yang akan membantu pekerjaan Hansoo.

Dia harus berterima kasih.

Karena tidak mudah untuk membersihkan pantat seseorang di dunia di mana bahkan untuk mengurus diri sendiri saja sulit, tidak peduli seberapa besar kekuatan yang mereka berikan.

Hansoo terus berbicara.

"Tetapi hal-hal yang akan kuberikan kepadamu mulai sekarang berbeda. Jika kamu mengambil barang-barang ini dan berubah pikiran, maka... aku harus mengejarmu ke mana pun kamu pergi dan mengambil barang-barang ini."

Mengambil.

Dia tidak tahu apakah barang yang diberikan Hansoo kepadanya adalah keterampilan atau artefak.

Namun dari cara dia berbicara, metode pengambilannya mungkin sudah ditentukan.

“Ini persimpangan jalan. Aku akan menghormati pilihanmu.”

[1] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang