Semua orang telah pergi, hanya dua yang tersisa.
'Ekidu dan Karhal, hanya dua ya.'
Hansoo mengangguk sambil menatap dua orang yang dengan sukarela tetap tinggal di belakang.
Dia akan mengambil keduanya dan pergi melalui Green Road.
Menuju Kehancuran Jade.
Dan mereka perlu menciptakan kesempatan bagi penduduk desa yang bersembunyi dan menunggu kesempatan itu.
Meskipun hanya ada dua sekutu, itu tidak masalah.
Karena dia tidak membutuhkan angka yang sangat besar atau apa pun.
Tidak, itu hanya akan tertangkap mata jika ada sebanyak itu orang.
Lebih baik memiliki kelompok elit kecil.
Dan Ekidu dan Karhal jelas memiliki kualifikasi.
Ekidu jelas memilikinya dan Laser Quintuple milik Karhal cukup kuat untuk membunuhnya jika ia terkena serangan yang tepat.
'Bahkan dengan Metamorfosis Rasial.'
Karhal mengeluh sambil melihat Hansoo.
“Bukankah kita melakukan pekerjaan yang paling berbahaya?”
"Ya, kami memang begitu."
Hansoo mengangguk.
Karena risiko yang mereka hadapi jauh lebih tinggi dibandingkan dengan mereka yang pergi ke desa.
“Kalau begitu, apakah kamu tidak butuh lebih banyak rune? Apakah kamu akan baik-baik saja tanpa rune?”
Karhal membuat wajah tertekan sambil memikirkan Artefak dan Rune yang telah mereka kirim bersama dengan mereka yang pergi.
Rune dan perlengkapan yang keluar setelah mereka membunuh para pengkhianat.
Dan senjata-senjata yang disembunyikan di dalam gudang senjata desa.
Mengapa Hansoo mendistribusikan semua barang ini secara merata?
Tentu saja Hansoo, Ekidu dan Karhal juga telah menerima rune dan artefak.
Masalahnya itu adil.
Berdasarkan seberapa banyak mereka menyumbang.
Tentu saja Hansoo menerima rune paling banyak karena dia melakukan sebagian besar pekerjaan tetapi itu masih jumlah yang kecil.
Tidak banyak rune yang dijatuhkan saat membunuh orang dan malah lebih banyak yang bertarung dengan rune tersebut.
'Hmm... Apakah dia akan berada di sekitar 50% sekarang?'
Rune Hansoo yang seharusnya sekitar 10%, sekarang menjadi sekitar 50%
Namun Karhal menjadi tertekan karena hal ini.
Karena orang yang pergi bersamanya menjadi lebih kuat selalu yang terbaik.
'Akan sangat membantu kalau dia mengambil semuanya.'
Karhal membuat ekspresi kesal dan mengeluh.
Sekalipun Hansoo berkata ia akan mengambil semuanya, tak seorang pun akan berkata sebaliknya.
Namun Hansoo menggelengkan kepalanya.
“Kekuatan adalah suatu kebutuhan bagi mereka yang telah pergi.”
Mereka tidak memperlakukan pengungsi dengan baik.
Dan jika mereka adalah orang-orang yang datang dari desa lain, mereka akan sangat tertekan.