Hansoo mengerutkan kening sambil melihat Ouroboros yang sedang memukul-mukul.
Uduk. Udududuk.
Saat ia menggeliat, lapisan kulit luar area Pilar Pohon Dunia patah tanpa henti.
Kuuuu
Hansoo menggertakkan giginya saat melihat pecahan-pecahan itu berjatuhan seperti meteor.
'Saya perlu merencanakan segala sesuatunya dengan cepat.'
Hansoo mengatur napasnya saat melihat Tujuh Jiwa yang Telah Meninggal terbang dari kejauhan.
Rencana berpasangan untuk mengalahkan empat orang syaraf itu tak akan berhasil lagi.
Karena gerakan tubuh sudah cukup agresif serta sisik-sisik luar dan dalam berkumpul di atas saraf bagaikan gelombang.
Kedelapan orang itu harus berkumpul, menghadang gelombang sisik tajam dari segala penjuru dan sekaligus menyatukan kekuatan untuk membakar habis saraf itu dalam satu gerakan lalu melanjutkan gerakan berikutnya.
Ledakan!
Hansoo yang telah melemparkan Relik Ekidrang, Kelereng Tujuh Bintang, ke segala arah dengan tujuan membuat pijakan bagi Tujuh Jiwa yang Telah Meninggal, mulai dengan ganas menyerang sisik-sisik yang menyerang ke arah mereka.
Dan Tujuh Jiwa yang Telah Meninggal terbang dengan kecepatan ekstrim di sekitar Hansoo.
................................................. ........
Ledakan!
Miyamoto yang telah menggunakan keahliannya untuk menangkis gelombang sisik yang bagaikan pisau, memeriksa Hansoo yang dengan gila-gilaan menghancurkan sisik-sisik di kejauhan.
Tak hanya Hansoo, tetapi Jiwa-Jiwa yang Telah Meninggal lainnya dengan setia membakar sisik-sisik di punggung Ouroboros dan di saat yang sama menggerogoti syaraf.
Tangkap tubuh mereka di kelereng jika pukulan Ouroboros menjadi intens lalu kembali menyerang, ulangi prosesnya.
Miyamoto bergumam dalam hati.
'Dia menakjubkan.'
Mereka melancarkan serangan pada jarak ratusan meter dari satu sama lain.
Mereka tidak mempunyai waktu luang untuk saling menjaga karena mereka sudah cukup sibuk menghindari serangan badai Ouroboros.
Tetapi orang itu terus-menerus memasok kelereng dan relik serta membantu mereka bertarung.
Dia tengah menyelesaikan suatu prestasi yang mustahil dilakukan tanpa menggabungkan pergerakan dari Tujuh Jiwa yang Telah Meninggal yang berjarak ratusan meter dan Ouroboros yang seperti cambuk di dalam kepalanya dan membedahnya.
Mereka telah menghancurkan dua saraf dan sedang dalam proses menghancurkan saraf ketiga.
Jika mereka menghancurkan ini maka hanya satu yang akan tersisa.
Orang lain yang menonton ini mungkin berpikir semuanya berjalan baik tetapi ekspresi Miyamoto tidak sebagus itu.
'Brengsek.'
Rencana Miyamoto sederhana.
Saat Hansoo sibuk bertarung melawan Ouroboros, gunakan Sofía, yang merupakan anggota terlemah dan termudah dikendalikan, untuk menyerang.
Lebih mudah untuk mengejutkan Hansoo karena dia telah mengenalnya lebih lama dibandingkan dengan Jiwa-Jiwa yang Telah Meninggal lainnya.
Buat dia tidak dapat bertarung, ambil reliknya, lalu lari setelah membuka Portal Dimensi.