C122: Tiradus (6)

1 0 0
                                    

Gwanje menyeret tubuhnya yang berlumuran darah melewati Hutan Tanduk ke bagian yang dalam.

'...Syukurlah keluarga Margoth telah lari dari Tiradus, aku mungkin terkubur di sini jika mereka tidak melakukannya'.

Berurusan dengan sedikit orang di jalan telah membuat tubuhnya menjadi berantakan.

Gwanje, setelah berlari sebentar, berlari ke dalam lubang raksasa tempat Tiradus melompat keluar.

'Apakah dia tidur di bawah sini...'

Lubang yang dihancurkan Tiradus telah meleleh dan terlas menjadi satu karena panas yang ditimbulkan oleh tabrakan tersebut.

Gwanje menyeret tubuhnya yang sakit saat dia dengan hati-hati memanjat ke bawah lubang.

Karena akan ada kartu truf untuk menghadapi Tiradus di tempat ini.

Gwanje tidak dapat mempercayai matanya setelah dia mencapai dasar.

'Apa-apaan ini...'

Mesin berbentuk kapsul yang menyerupai mesin waktu.

Ada tanda-tanda yang jelas Tiradus tidur di samping mesin berbentuk kapsul setinggi 5m.

'Apakah ini melindungi mesin ini?'

Gwanje tahu situasi saat ini sangat mengerikan tetapi dia tidak dapat menahan rasa ingin tahunya saat dia memeriksa mesin itu.

Kemampuan yang diberikan para peri yang memungkinkan mereka mengabaikan dinding bahasa bahkan memungkinkannya membaca simbol-simbol misterius yang tertulis pada kapsul raksasa.

.

Gwanje menyadari ada sesuatu yang salah saat dia memeriksa mesin Soul Telautograph.

Papan tombol kecil yang terletak di sudut Soul Telautograph.

Dan grafik yang tampak sangat penting itu perlahan berubah menjadi hitam.

Biasanya, hal-hal positif tidak dilambangkan dengan warna hitam.

Grafik putih aslinya tampak berubah hampir separuhnya menjadi hitam.

'Sial. Sepertinya ini sangat mendesak. Omong-omong... Bagaimana Tiradus bisa tahu tentang benda seperti ini?'

Gwanje mencari bagian dalam Soul Telautograph untuk mencari objek yang telah digambar pada merpati pos yang diberikan Hansoo kepadanya.

Dan tak lama kemudian Gwanje menemukan permata berwarna kuning itu lalu mengikatkannya ke burung merpati pos merah dan kemudian mengirimkannya ke wilayah klan Cross di mana suara ledakan keras datang.

'...Kelihatannya bukan bom atau semacamnya. Kenapa dia membutuhkannya?'

Gwanje membuat ekspresi bingung saat dia melihat merpati pos yang terbang.

........................................

Ledakan!

Hansoo melemparkan tombaknya ke arah Tiradus yang hampir berubah menjadi hitam di tengah jalan.

"Siapa dia sebenarnya!"

Enbi Arin berteriak mendesak.

Empat orang di antaranya telah membentuk formasi dan menahannya agar tidak bisa keluar.

Dia tahu mereka mendekat dari jauh tetapi mengapa dia tiba-tiba melakukan hal seperti itu?

Hansoo memperhatikan Enbi Arin.

"Dia perlu istirahat. Dia tidak boleh berjuang melawan kondisinya."

“Beristirahatlah sebentar lalu bergabunglah kembali. Terima beberapa rune regenerasi dari orang-orang di sana.”

[1] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang