'Aku berbeda dari pria bernama Taesoon itu.'
Sangjin berpikir dalam hati.
Taesoon telah menemui nasib yang kejam karena dia memusuhi Hansoo karena egonya yang bodoh.
Namun dia tidak berencana menjadi musuh Hansoo.
'Pastinya... tidak ingin menjadi musuh'
Sangjin menelan ludah saat memikirkan tindakan Hansoo sepanjang malam pada Taesoon dan para gangster.
Sebaliknya dia ingin menjalin hubungan yang sangat dekat dengan Hansoo.
Mengapa dia harus bermusuhan dengan teman yang begitu berguna dan kuat?
'Aku sudah tumbuh sejauh ini. Bagaimana denganku?'
Sangjin sangat senang dengan citranya saat ini.
Situasi yang sama sekali berbeda ketika dia didorong ke bawah tanpa bisa mengatakan apa pun di bawah Taesoon.
Teman-temannya yang tadinya memperhatikan Taesoon kini memperhatikannya dan semua orang yang berkumpul di sini, bahkan mereka yang lebih tua darinya, memusatkan perhatian padanya.
Dan bahkan Sunmi, yang selama ini ia taksir, menatapnya dengan ekspresi misterius.
Dia tidak berusaha menunjukkannya dalam pikirannya tetapi dia bisa merasakan semua mata tertuju padanya.
'Dunia ini akan menjadi lebih baik dan lebih baik lagi'
Selama kamu memiliki kekuatan kamu bisa berdiri di pusat dunia ini.
Seperti tokoh utama di dalam dunia fantasi.
'Hansoo, dengan kekuatanmu, kamu mungkin bisa membiarkan seseorang di sekitar Mihee pergi'
Mungkin ada selebriti di dunia ini.
Jika kamu menjadi lebih kuat maka kamu bisa menghadapi wanita yang jauh lebih cantik dari Mihee.
Jika Hansoo bersamanya maka semuanya akan menjadi lebih mudah.
Sangjin menatap Hansoo dengan ekspresi cemas.
Saran ini sempurna dalam pemikiran ini.
Dan jika semuanya berjalan sesuai rencananya Hansoo mungkin akan setuju.
Karena Hansoo yang dia kenal adalah orang yang ingin melihat hasil tanpa terhanyut dalam simpati dan emosi.
Mendengar kata-kata itu, Hansoo berbicara setelah merenung sejenak.
“Bolehkah aku memberi saran? Jika kalian mengikuti saranku, kalian semua bisa hidup. Tanpa mengorbankan apa pun.”
“...Apa katamu?”
Semua orang memasang wajah kosong mendengar kata-kata Hansoo yang terdengar seperti strategi pemilu yang penuh harapan.
Namun satu orang berteriak tergesa-gesa.
“Apa kau mencoba mengatakan untuk menggabungkan kekuatan kita untuk melawan benda itu!? Itu terlalu berlebihan!”
Semua orang mengangguk mendengar kata-kata itu.
Bukan berarti pedangnya tidak menembus.
Karena pada awal klip, 70 orang di antaranya mendorongnya sedikit ke belakang.
Tapi masalahnya ada setelah itu.
Benda itu sembuh saat memakan semakin banyak orang.
Sekalipun Anda melawannya dengan angka, monster itu tidak lelah sementara orang-orang dikunyah satu demi satu.