C44: Menara (3)

2 0 0
                                    

Pada saat itu peri muncul di atas kepala semua orang.

'...'

Sementara Chulman mengerutkan kening, peri itu dengan cepat mulai mengoceh:

“Halo semuanya. Selamat ya sudah membersihkan satu ruangan. Hehehe. Lumayan kan kalau dibersihkan 10 orang?”.

Semua orang tanpa sadar mengangguk mendengar kata-kata ini.

Butuh waktu sekitar satu hari bagi mereka untuk melewati satu ruangan.

Dan rune pun telah keluar.

Peri itu berbicara sambil memandang orang-orang ini.

"Yah, itu sama sulitnya untuk 10 orang. Tapi bukankah imbalannya agak kurang untuk pekerjaan sehari?"

Semua orang tersentak.

'Melihatnya lagi....'

Mereka mengabaikannya karena mereka sedang memburu binatang buas sambil berjaga-jaga bersama orang-orang di dekatnya tetapi tampaknya binatang buas yang mereka bunuh tidak menjatuhkan satu pun artefak.

'Ini agak merepotkan.'

Artefak dan keterampilan sangatlah penting melebihi hal lainnya.

Rune tidak menciptakan celah yang berarti dan bahkan jika ada celah, masih mungkin untuk mengejarnya.

Tetapi artefak yang baik atau keterampilan adalah hal yang berbeda.

Chulman mengalami insiden di mana ia bertabrakan dengan seseorang yang tingkat keterampilannya sama dengannya.

Seorang pria yang mencoba memperkosa seorang wanita.

Pikiran tentang putrinya membuatnya marah dan membuatnya bertabrakan dengannya.

Tentu saja dia telah memperhitungkan bahwa orang itu akan menyadari tingkat ketrampilan mereka dan kemudian menahan diri untuk tidak bertabrakan satu sama lain.

Namun ini adalah kesalahpahaman.

Mereka berada pada level yang sama dalam hal kekuatan tetapi perbedaan besar terjadi pada momen yang menentukan karena artefak mereka.

Dia hampir mati karena pedangnya patah setelah berbenturan dengan pedang orang itu beberapa kali.

Jika Anda memperhitungkan fakta bahwa kesulitan Menara akan terus meningkat maka level artefak seseorang tidak akan bisa tetap diam.

Peri itu tersenyum sambil memandang orang-orang yang terjebak dalam pikiran mereka.

“Ayo semuanya. Kami tidak sekejam itu. Kami sudah menyiapkannya di sini! Karena butuh waktu sekitar satu hari, hadiahnya pasti sekitar segini, kan?”

Peri itu menunjuk ke arah pintu masuk.

Orang-orang yang melihat ini berhenti sejenak.

Artefak ditempatkan di depan 10 pintu.

Artefak yang tercantum dalam Ruang 10 Orang pada peta.

...

Chulman bertanya pada peri:

“Kalau begitu, apakah kita hanya perlu mengambil salah satunya saja?”

Sepuluh orang. Sepuluh pintu. 10 jenis artefak.

Itu pilihan yang cukup jelas.

Peri itu menyeringai mendengar kata-kata ini.

“Bagaimana mungkin. Hanya satu dari 10 pintu itu yang akan terbuka.”

[1] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang