C146: Dataran Tinggi Pemburu (2)

1 0 0
                                    

Kurururururu

Tubuh Hansoo tersedot ke dalam portal itu.

Gelembung Gelembung

Tubuh Hansoo yang mengalir melalui arus ruang waktu tiba-tiba memasuki ruang berisi cairan lengket.

Ruang yang penuh dengan cairan lengket itu sangat gelap karena tidak ada cahaya yang dapat mencapai lokasi ini.

Hansoo memposisikan ulang tubuhnya di dalam cairan lengket itu.

Karena dia sudah sampai di sini, dia harus keluar.

'Sudah lama sekali. Cacing Kangri.'

Cacing Kangri.

Larva raksasa yang hidup di kedalaman hutan lebat sambil melahap tanah.

Pada saat yang sama, itu adalah portal tempat manusia masuk.

Dulu dia pernah secara tidak sengaja meminum cairan ini dalam jumlah banyak, tetapi Hansoo yang sekarang bukanlah dia yang dulu.

Hansoo menggunakan tubuhnya yang telah ditingkatkan lebih lanjut oleh Dragon Essence Blade dan menghancurkan Forked Lightning.

Riiiiip

Kantung cairan yang membungkus Hansoo terkoyak disertai teriakan pilu.

Kiiiiiiiiiiiiiiii!

Kantongnya telah robek tetapi tidak terlihat tanda-tanda cahaya masuk.

Hanya teriakan yang sangat gelisah yang terdengar dari kantung cairan itu.

Yah, ini jelas.

Makhluk apa pun akan berteriak seperti itu ketika perutnya tiba-tiba terkoyak saat tertidur nyenyak di kedalaman tanah.

'Akan segera sembuh.'

Chwaaak.

Hansoo bangkit berdiri namun tidak langsung keluar dari Kangri Worm.

Hansoo mulai mengisi cairan yang meluap dari Cacing Kangri, yang panjangnya lebih dari 6m, ke dalam kantung di pinggangnya.

'Ini berguna dalam banyak hal.'

Ciiiiiiiiiiiiiik

Saat cairan tubuh dalam jumlah luar biasa besar mulai keluar, Cacing Kangri berteriak panik.

Hansoo akhirnya menutup kantung yang berisi cairan tubuh itu, dengan hati-hati mengeluarkan Cacing Kangri, dan mulai menggali jalan masuknya perlahan-lahan.

Pajajajajak

Saat ia menyingkirkan tanah itu, sebuah pemandangan yang familiar namun aneh muncul di depan matanya.

Pohon-pohon besar luar biasa yang sudah puluhan tahun tidak dilihatnya.

Pepohonan yang tingginya mencapai puluhan meter mengelilingi lokasi tempat Hansoo keluar.

Hutan Raya, .

Ribuan kilometer tidaklah mendekati ukuran sebenarnya tempat ini.

Hutan raksasa yang penuh misteri yang belum pernah dipecahkan oleh siapa pun.

Pada saat yang sama tempat di mana manusia harus berjuang untuk bertahan hidup.

Hansoo perlu mengubah tempat ini menjadi tanah yang bermanfaat bagi umat manusia.

'Pertama, temukan zona gencatan senjata.'

Ini adalah tanah tempat banyak sekali ras predator berkeliaran.

Tetapi masih ada wilayah yang dibagi dengan jelas di antara orang-orang ini.

Dia perlu menemukan desa-desa manusia yang tersembunyi di antara wilayah-wilayah ini.

[1] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang