Pada saat itu Epitros dan Karen berbalik dan hendak menuju tempat berburu.
Sebuah suara memanggil mereka.
“Hei. Ke sana. Kemarilah sebentar.”
“Hmm?”
Pertahanan Epitros meningkat tajam mendengar suara yang tiba-tiba memanggilnya keluar.
Dan terlebih lagi setelah memeriksa jumlah orang yang keluar dari semak-semak.
'...Ada ratusan dari mereka, mengapa orang-orang ini bersembunyi?'
Pria yang berdiri di depan melihat Epitros sedang berjaga-jaga terhadap mereka saat dia berbicara.
“Jangan terlalu waspada. Kami di sini hanya untuk sebuah tawaran.”
"...Dalil?"
“Ya, aku ingin memberi kalian kesempatan juga.”
Lalu laki-laki yang berdiri di depan menatap kantor pusat.
Dengan ekspresi yang tidak begitu ramah.
'Hmm...'
Epitros melirik ratusan orang di belakang pria itu.
Semua orang waspada satu sama lain.
Yang berarti belum lama sejak mereka bertemu.
Yang juga berarti bahwa orang-orang ini juga telah menerima usulan dan berkumpul.
'Usulan macam apa yang dia miliki...'
Epitros fokus dan mendekati pria itu.
...................................
“...Jadi ini yang kau harapkan.”
Gwanje bergumam sambil melihat banyaknya orang yang menyerbu masuk.
Dengan jumlah orang sebanyak itu mereka tidak perlu khawatir lagi tentang tenaga kerja.
Dan lebih-lebih lagi jika orang-orang ini dapat dikendalikan semudah ini.
Wanita yang berdiri di paling depan berbicara sambil tertawa.
“Sudah lama, Hansoo. Kau... Hansoo, kan?”
Mihee, seorang kenalan kuliah yang menghabiskan tahap tutorial pertama bersama Hansoo, memandang Hansoo dengan ekspresi aneh.
Meskipun dia telah berkata demikian, tidak mungkin dia bisa melupakan wajahnya.
Hanya saja fisiknya saat ini sangat berbeda dengan yang ada dalam ingatannya.
Fisik Hansoo yang tadinya seperti mahasiswa biasa telah berubah menjadi seperti pemain sepak bola Amerika.
'Wah, ini kelihatannya jauh lebih baik.'
Dia tidak mengatakannya keras-keras, tapi kesukaan Mihee adalah laki-laki yang seperti binatang buas.
Hansoo mengangguk sambil menatap Mihee yang sedikit tersipu.
“Ada beberapa hal yang harus saya lakukan. Apakah Anda yang memimpin tim utama?”
Mihee mengangguk.
“Sepertinya aku cukup berbakat dalam manajemen. Dan orang lain adalah orang-orang yang menggunakan kekuatan mereka. Aku bahkan membawa 1.”
Hansoo mengangguk mendengar kata-kata itu.
Karena tenaga kerja sudah terkumpul, proses stabilisasi akan dipercepat.
Meskipun mereka jauh lebih lemah daripada penduduk Zona Oranye, ini bukan masalah besar.
Karena Akadus adalah orang-orang yang menggunakan kekuatan dan orang-orang ini hanya perlu berjaga-jaga dengan benar.