C107: Akaron (2)

2 0 0
                                    

Menggiling

Ailen menatap Hansoo yang telah membuatnya pingsan sebelumnya dan menggertakkan giginya.

“Menurutmu, apakah kamu bisa menemukan lokasi seperti ini?”

Hansoo mendesah sambil menatap Tekilon dan Tares.

Dalam situasi di mana sebagian besar informasi tidak dapat dibagikan karena invasi Abyss, ia perlu masuk ke mode persuasi.

Mengapa dia dengan senang hati memberitahunya dan bekerja sama jika dia bertindak agresif dalam situasi di mana membujuk dengan baik saja tidak akan cukup?

Itu sempurna untuk dijebak sebagai pencuri yang mencari Bait Suci.

"Silakan."

Persuasi pada awalnya digunakan berdasarkan emosi dan bukan berdasarkan logika.

Tekilon mulai merenungkan kata-kata Hansoo yang memintanya untuk membujuk Ailen.

'...Bisakah saya benar-benar mempercayai orang ini?'

Dia tahu setelah melihatnya.

Entah mengapa orang itu sama putus asanya seperti dirinya.

Untuk menyelamatkan Akaron.

Dan dia telah mendengarnya setelah datang ke sini.

Manusia memperlakukan ras mereka seperti peti harta karun besar.

Sesuatu yang akan memberi mereka kekuatan jika mereka menemukannya.

Dan dia tidak tahu, tetapi dia dapat menebak bahwa rasnya tidak benar-benar memiliki kesan yang baik terhadap manusia.

Karena manusia adalah parasit yang menghisap darah Binatang Ilahi di mata mereka.

Dan tabungnya sudah mencapai warna hitam dalam situasi yang menegangkan seperti itu.

Artinya, cairan tubuh sangat kurang.

Jika memang terjadi pertikaian antara manusia dan Akarons dalam situasi seperti itu bagi Gragos maka dia mempertanyakan keputusan Hansoo untuk tetap bersama Akarons.

Tekilon menggertakkan giginya.

Tidak ada gunanya diseret-seret jika dia sudah didorong dengan paksa di bagian akhir.

'Sedikit demi sedikit... saya perlu bersiap.'

Meskipun mereka sekarang berada di perahu yang sama, arah yang mereka lihat berbeda.

Dalam situasi putus asa, yang lemah akan jatuh ke air dan yang kuat akan menaiki perahu ke tujuannya.

Dan dari situasi saat ini sepertinya ras mereka jelas lebih kuat daripada manusia.

'Tetapi karena kita berada di perahu yang sama... saya harus membantu.'

Karena mereka semua akan mati jika tidak pergi ke kuil untuk melaporkannya.

Solusinya ketika mencapai zona hitam sederhana saja.

Tidak akan mengejutkan jika Gragos terguling setiap saat.

Dan inilah saatnya golongan pendeta mempunyai kekuatan yang paling kuat.

Tekilon melihat ke arah Ailen.

Tujuh garis hijau di antara rambutnya.

Dan dua aksesoris di antara jarinya.

“Jadi kamu adalah putri Suku Ontarim. Apakah Ontarim Tan Akam masih hidup?”

Mata Ailen cepat menyipit mendengar kata-kata itu.

Karena itu bukanlah nama yang seharusnya keluar dari mulut ras lain.

[1] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang