C83: Akuma (2)

2 0 0
                                    

Miyamoto menarik dan menghembuskan napas mendengar perkataan Hansoo dan berbicara.

"...Kau benar-benar berbicara dengan mudah. ​​Apa kau tahu berapa banyak dari kita yang akan mati saat kau membunuh Akuma?"

Miyamoto menjawab dengan dingin.

Mereka semua berkumpul di sini dengan rasa keadilan.

Karena mereka tahu berapa banyak orang yang dapat diselamatkan oleh pekerjaan mereka.

Namun masalahnya berubah ketika mereka harus mempertaruhkan nyawa.

'Sejujurnya saya takut.'

Miyamoto bergumam dalam hati.

Dia merasakan dua hal dalam dirinya ketika dia memerintah Pegunungan Pohon Dunia bersama Keldian, Eres dan mereka yang merupakan teman dan musuhnya.

Pertama, dia telah kehilangan rasa takutnya.

Kedua, dia mendapat rasa takut.

Kedua perasaan yang bertentangan ini ada.

Dia telah kehilangan rasa takutnya.

Dia mampu menerobos dunia ini karena dia mempunyai sedikit bakat dan dia menjadi lebih kuat saat menguasai Zona Merah.

Pada saat ia menemukan Akuma, ia memiliki kekuatan besar yang mengikutinya dan karena kekuatannya juga besar, ia yakin bahwa ia tidak akan tertinggal dari siapa pun.

Jangka waktu di mana ia berjuang untuk bertahan hidup telah berlalu, dan waktu di mana ia berjuang untuk menjadi kuat juga telah berlalu.

Tentu saja dia kehilangan rasa takut ketika tidak ada manusia atau binatang yang dapat melawannya.

Pada saat yang sama dia merasa takut.

Ini baru dunia pertama.

Namun hal-hal seperti Empat Bencana berkeliaran dan hal-hal seperti Akuma tersembunyi.

Dia bahkan tidak dapat menebak apa yang akan terjadi di dunia berikutnya melalui danau yang dingin dan transparan itu.

Jika dia ingin sampai ke dunia berikutnya maka dia harus berjuang lagi agar dapat bertahan hidup dan menjadi lebih kuat.

Tetapi yang lainnya tampaknya tidak memiliki rasa takut saat mereka mulai berjalan menuju Cermin.

Saat orang lain bersiap melewati Cermin dengan pikiran yang berbeda-beda, dia di sisi lain terus menerus merenung dan merenung.

Ia takut pada perubahan untuk pergi tetapi kemudian kegugupan dan harga dirinya karena tetap tinggal menyebabkan dia merenung.

Pada saat dia memikirkan hal ini, Akuma telah muncul.

Dan satu-satunya pengorbanan yang dibutuhkan.

Miyamoto dengan lugas mengatakan bahwa dia akan mengambil peran itu.

Meski tampaknya ia telah melepaskan kesempatan demi tujuan yang lebih besar, dan yang lain pun melihatnya seperti itu, tetapi setidaknya dalam situasi Miyamoto, itu merupakan pilihan yang sangat memuaskan.

Karena Akuma telah memberinya tempat berlindung yang sangat baik bagi pikirannya.

Tidak ada seorang pun yang dapat mengancamnya di Zona Merah karena ia terus menjadi lebih kuat selama 20 tahun selama ia mempertahankan segel pada Akuma.

Pilihan sesaat telah membuat Miyamoto merasa cukup nyaman selama 20 tahun terakhir.

Dan Pilar Hecarim yang didirikannya memujinya bagaikan dewa setiap kali dia mengunjungi mereka.

[1] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang