Kwadudududk!
“Kuuhh...”
Gwanje, yang tergeletak di tanah setelah dibuat berantakan, dengan lelah menggelengkan kepalanya saat mendengar sesuatu pecah.
Suara orang yang menjaganya terbanting.
Gwanje berbicara dengan ekspresi tercengang setelah mengetahui identitas pengirim suara tersebut setelah mengangkat kepalanya.
“Sudah berakhir ya.”
Akadus perak menutupi langit saat mereka menekan dan menangkap orang-orang yang berpartisipasi dalam acara tersebut.
Gwanje yang sedari tadi memperhatikan pemandangan di hadapannya yang mengingatkannya pada bilah pedang penghakiman yang menegur para pendosa, menatap Hansoo yang muncul di hadapannya untuk menyelamatkannya.
'Secepat ini...'
Tidak lama kemudian orang-orang itu mulai bergerak untuk menimbulkan kerusakan.
“Apa yang terjadi dengan para sandera itu? Apakah mereka semua mati?”
Meskipun tidak selama itu, itu lebih dari cukup untuk menangkap sandera.
Hansoo menjawab dengan sederhana.
“Orang-orang yang benar-benar penting tidak berguna sebagai sandera.”
Seseorang tidak dapat menggunakan seseorang yang mereka tahu penting sebagai sandera.
Karena mereka tahu apa yang akan terjadi pada mereka jika sesuatu terjadi pada para sandera tersebut.
Langkah yang salah dari dalang peristiwa ini adalah kenyataan bahwa mereka tidak dapat mengubah fakta itu.
Gwanje bergumam pelan sebagai jawaban.
“Itu hanya mungkin karena itu kamu.”
Apa yang dilakukan Hansoo hanya mungkin dilakukan ketika seseorang dapat menghancurkan musuh-musuhnya secara menyeluruh.
“Karena aku sudah menyelamatkanmu, aku akan menyerahkan pekerjaan bersih-bersih padamu. Aku tidak begitu ahli dalam hal-hal seperti ini.”
Menghancurkan orang yang menyebabkan kekacauan dan membersihkan kekacauan adalah dua hal yang sangat berbeda.
Gwanje memeluk istrinya yang selama ini tinggal bersamanya, mengangkatnya sambil menggertakkan giginya, lalu memasang ekspresi aneh setelah melihat tidak ada seorang pun di belakang Hansoo yang bertanya kepadanya.
“Apakah kau datang dan menyelamatkanku lebih dulu? Bagaimana dengan wanita cantik yang datang dari bawah?”
Hansoo menjawab dengan sederhana sambil berbalik.
“Seseorang dengan kaliber sepertimu sangatlah berharga.”
“...Kau sungguh orang yang aneh.”
Gwanje membuat ekspresi aneh setelah merasakan sensasi yang sangat aneh muncul dari dalam dirinya akibat kata-kata Hansoo.
Dia lalu mengucapkan beberapa patah kata sambil menatap Hansoo.
“Gragos sudah disembuhkan, kamu sudah mendapatkan Operasi Peningkatan Tubuh... Apakah kamu akan naik sekarang?”
Pukulan tunggal ini sangat besar.
Mereka akan dapat bekerja tanpa tabrakan apa pun mulai saat ini.
Hansoo mengangguk mendengar perkataan Gwanje dan berbicara.
“Setelah menyelesaikan satu hal lagi. Aku akan segera naik. Tidak akan lama.”
Gwanje membuat ekspresi bingung saat dia melihat Hansoo yang hendak berangkat.