C152: Area 1 (2)

0 0 0
                                    

Sebastienne menggertakkan giginya saat dia melihat ke arah kegelapan tempat Hansoo melompat.

"Kenapa? Kenapa dia jatuh? Apakah dia tahu sesuatu?"

Tetapi dia tidak punya waktu untuk merenungkannya.

Karena Karhal dan rekan satu tim lainnya datang dari jauh.

"Apa yang telah terjadi?"

"Dengan baik..."

Karhal mengangguk saat mendengar situasi dari Sebastie.

'Saya rasa saya tidak dapat menghentikannya.'

Ada dua pilihan baginya, siapa pemimpin tim.

Tunggu di sini sampai orang itu keluar dan menghukumnya.

'Atau ikuti dia.'

Sebastienne bertanya dengan ekspresi sedikit khawatir.

“Pemimpin tim? Apakah Anda akan masuk? Masuk ke sana juga melanggar peraturan bagi kami.”

Tidak, bahkan tanpa aturan apa pun tetap saja terasa sedikit menjengkelkan.

Kegelapan total di mana tak ada yang berfungsi termasuk keterampilan deteksi.

Mereka bahkan tidak tahu apa yang ada di sana, mengapa mereka masuk?

Mereka jelas telah belajar sesuatu dari waktu mereka di Dunia Lain.

Keingintahuan itu meningkatkan kemungkinan kematian seseorang.

Hanya bergerak dalam parameter yang diketahui adalah cara terbaik untuk berumur panjang.

Etianon, salah satu anggota tim Area 1 yang mendengarkan dari samping, bergumam pelan.

"Apakah kita benar-benar harus masuk? Tidak ada seorang pun yang kita masukkan ke sana yang keluar hidup-hidup."

"...Apa?"

Sebastienne membuat ekspresi bingung.

Ada orang lain yang masuk ke sini?

Keron dan Karhal mendecak lidah saat melihat Etianon.

'Cih. Dia seharusnya tidak mengucapkan kata-kata tidak berguna itu.'

40 anggota tim.

Tetapi tidak semua orang berbagi jumlah informasi yang sama.

Dan Sebastienne, yang baru saja menjadi bagian dari tim Area 1, tidak tahu tentang permainan tradisional yang dinikmati Karhal, Keron dan Etianon.

'Apa pun.'

Permainan tradisional mereka bukanlah sesuatu yang dapat diketahui oleh pemimpin desa.

Karhal menghubungi Keron dan Sebastienne lagi.

“Saya tahu dia jauh lebih kuat dari kita. Tapi apakah perbedaannya sangat jauh?”

Keron dan Sebastienne merenung sejenak tetapi kemudian menggelengkan kepala.

Hansoo pastinya kuat.

Itu saja tidak logis.

Karena pendatang baru mampu mengalahkan Keron yang sudah hampir satu tahun berada di sini.

Tetapi dia jelas tidak berada pada level di mana dia bisa melawan semua anggota.

"Tidak, dia bukan pemimpin di level itu. Kami tahu itu dengan pasti."

'Dia seharusnya tidak punya waktu luang untuk menyembunyikan keahliannya atau apa pun...Mungkin.'

Karhal mengangguk mendengar kata-kata Keron.

[1] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang