C78: Perang Rasial (1)

1 0 0
                                    

Ledakan!

Hansoo mulai menghancurkan armor itu di depan matanya.

Klon itu menatap serangan yang menghujaninya dan kemudian mulai menggertakkan giginya.

'Sial. Benar-benar menyebalkan.'

Armor Seribu Prajurit hanya bisa kuat.

Itu jelas.

Karena itu adalah baju besi yang dibuat untuk melindungi raja.

Dilindungi oleh Armor Seribu Prajurit dan memimpin prajurit yang dipersenjatai dengan perlengkapan di dalam Armor Seribu Prajurit.

Meskipun baju zirah itu cocok menjadi harta karun sang Raja, mustahil baginya untuk mengalahkan orang itu dengan tubuh saat ini dalam situasi di mana ia tidak memiliki satu pun prajurit dan Seven Star Marbles sedang dinegasikan dari kode mana.

'Ini tidak bisa dilakukan. Aku harus keluar.'

Si Klon menggertakkan giginya.

Orang itu di sana tidak terburu-buru.

Meskipun Armor melindunginya saat ini, dia akan dipukuli sampai mati pada akhirnya.

Dia tidak bisa mati di tempat seperti itu.

'Saya tidak mungkin gagal.'

Dia bahkan tidak tahu di mana atau apa yang dilakukan orang aslinya.

Tetapi dari apa yang dilihatnya, sepertinya dia telah gagal mencapai tujuannya di tempat ini.

Karena sesuatu seperti ini tidak akan terjadi jika dia masih hidup.

'Saya tidak bisa mati di sini... demi 1,6 miliar rakyat saya yang sedang menunggu kesuksesan saya.'

Dia datang ke dunia ini hanya dengan jiwanya karena ini.

Dan karena itu dia bertarung melawan semua Elvenheim di sini sendirian.

Demi kelangsungan hidup rasnya.

'Aku akan mengakhiri semuanya.'

Si Klon menggertakkan giginya.

'Sial... Meski aku tak mau menyerahkan Thousand Soldier Armor...'

Si Klon Berteriak.

“Suksesi Armor Seribu Prajurit!”

Begitu kata-kata itu berakhir, baju zirah yang menyelimuti Klon itu mulai terbongkar dengan kecepatan yang amat tinggi.

Kemudian ia mengikuti cahaya bilah pedang emas yang menghantamnya dan membentang ke arah Hansoo.

Sisik keperakan itu dengan cepat berpindah ke tubuh Hansoo dari tubuh Klon.

Dan tak lama kemudian tubuh Hansoo pun tertutupi seluruhnya dengan Armor Raja, Armor Seribu Prajurit.

Kudududuk

Hanso mencoba bergerak tetapi baju besi keperakan itu menjadi penjara dan tidak membiarkan Hansoo bergerak.

Suksesi Kekuasaan.

Tahap ketika Armor Seribu Prajurit memeriksa kualifikasi pemiliknya untuk Armor tersebut.

Dia memperoleh kekuasaan atas Thousand Soldier Armor seperti ini melalui proses yang sama.

Orang yang diperlengkapi akan menjalani ujian untuk memenuhi syarat menjadi pemilik Thousand Soldier Armor saat berada di dalamnya.

Meskipun tujuh dari sepuluh orang biasanya akan mati dalam proses berbahaya itu tetapi dia tidak berpikir bahwa Hansoo akan gagal sama sekali.

Kiririririk

[1] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang