C129: Mahkota Duri (3)

0 0 0
                                    

Kepala orang yang telah menggalang seluruh situasi terbang dan orang-orang mulai tenang untuk saat ini sementara Enbi Arin dan para Pemimpin Klan sebelumnya mengendalikan situasi.

Namun hanya untuk saat ini.

Semua orang tidak yakin apa yang akan terjadi karena situasinya sendiri agak suram dan mereka hanya memiliki informasi terbatas.

Mereka semua seperti tong mesiu yang siap meledak.

'Saya perlu menangani situasi itu sebelum itu terjadi.'

Hansoo melirik para petualang yang sementara tenang sambil melanjutkan persiapannya.

Suara Klakson

Renyah Renyah

Suara sesuatu yang terus-menerus dimakan.

Saat Hansoo memberi makan Thousand Soldiers Armor dengan senjata dan armor, armor itu sendiri bertindak seperti bayi burung yang lapar dan terus-menerus mengunyah perlengkapannya.

Klan akan memiliki kelebihan senjata di markas mereka untuk berjaga-jaga seandainya senjata yang mereka gunakan rusak.

Hansoo telah mengambil semua ini, yang ditinggalkan orang-orang dengan tergesa-gesa, dalam perjalanan kembali dari membuang Graphite.

Karena akan lebih baik baginya untuk menggunakannya daripada membiarkannya tenggelam.

Saat memakan perlengkapan tersebut, bagian-bagian yang hilang tumbuh kembali dan lubang-lubang pun tertutup lebih tebal dari sebelumnya.

Tak lama kemudian, seluruh tubuh Hansoo yang tingginya sekitar 2m, dikelilingi oleh baju besi.

Hansoo, setelah memperbaiki Armor Seribu Prajurit, memeriksa status cincin Nurmaha sambil memegang Petir Bercabang.

'Bagus. Meski aku belum sembuh sepenuhnya...'

Bahkan belum sehari sejak dia hampir terpotong menjadi dua oleh Tiradus.

Mengharapkan pemulihan penuh setelah Metamorfosis Rasial dirilis bukanlah taruhan yang bagus.

'Tetapi aku akan pindah karena aku bisa bertarung.'

Berusaha bertarung dalam kondisi puncaknya adalah hal yang terlalu memaksakan.

Karena seseorang harus bertarung selama mereka masih hidup di dalam Abyss.

Tujuannya yang paling penting saat ini adalah memperoleh Mahkota Duri.

Hansoo selesai memberi makan Armor Seribu Prajurit sambil berdiri.

Enbi Arin bertanya saat dia melihat Hansoo bersiap untuk pindah.

“Ke mana kamu akan pergi?”

Hansoo menunjuk ke arah tengah surai di kejauhan.

Oten melihat ini dan matanya bersinar.

Karena dia tahu ke mana Hansoo tunjuk.

“Tanah suci...”

Tanah suci. Tanah para dewa.

Lokasi di mana jumlah esensi paling banyak mengalir ke Lazar.

Lokasi di mana kediaman patriark agung, Tao-Bao, dan kuil agung berada.

Pada saat itu banyak teriakan terdengar dari mana-mana.

“Apa-apaan ini? Ada sesuatu yang merangkak keluar dari tanah?”

“Bersiaplah! Ada sesuatu di sini!”

Kiiruuurururuk

Kuuududuk

[1] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang