Ada beberapa pesan masuk yang bertanya tentang jalannya cerita ini. Berikut adalah 5 pertanyaan yang akan saya jawab disini, biar pembaca lainnnya juga paham.
1) "Kak, Arsen kenapa lebay banget sih? Dia kayak bencong gitu ya, klemar-klemer atau ngondek?"
2) "Katanya cerita 18+ tapi mana part dewasanya?"
3) "Kapan Arsen dan Julian jadian?"
4) "Cerita Arsen di wattpad kapan di jadikan buku oleh penerbit?"
5) "Arsen gak capek apa ngejar-ngejar Julian terus? Jadinya happy ending atau sad ending ya kalau boleh tau?"
Oke teman-teman pembaca setia, Lara kasih jawabannya disini ya.
1) Arsen bukan tipe cowok bencong, ngondek atau lain sebagainya. Dia cuma ingin mendapatkan hati Julian dengan caranya sendiri. Walau terkesan berlebihan. Menggoda Julian malah jadi hobi dan favoritnya. Makanya keterusan. Hehehe.
2) Sebenarnya cerita apapun yang berunsur LGBT, seharusnya memang sudah berating 18+ walaupun cerita tersebut tidak ada adegan dewasa dsb. Karena rasanya pembaca di bawah umur, belum terlalu pantas untuk membaca cerita bertema minoritas seperti ini. Tapi di cerita ini tetap akan saya berikan adegan tersebut, hanya saja saya meminta pembaca untuk bersabar. Pasti ada kok :)
3) Arsen dan Julian akan jadian jika Julian sudah memutuskan tentunya. Saya gak tau kapan, karena Julian ini tipe cowok straight yang menjadi ambigu dengan perasaannya sendiri karena kehadiran Arsen dihidupnya. Dia masih ragu. Kalian pasti juga tau akan itu. Makanya Arsen usaha banget sekeras mungkin.
4) Sebentar lagi. Saat Arsen dan Julian sudah kelas dua belas.
5) Sekali lagi, ini cerita tentang seseorang yang pernah patah hati, dan mencoba bangkit kembali. Dia mulai belajar mencintai seseorang yang baru dengan caranya sendiri. Bosan atau tidaknya Arsen kelak, baca terus aja ya ceritanya. Happy ending atau Sad ending nih kira-kira? Hehehe.
Nah, pertanyaan di atas tadi adalah pertanyaan yang saya pilih yang menyangkut inti pada cerita ini. Mohon maaf jika pertanyaan lainnya belum terjawab.
Sekali lagi, terima kasih sudah membaca ya. Ikutin terus. Jangan males vote dan komen ya sayang... bantu Lara juga biar ceritanya update dan mendapat peringkat di wattpad.
Terima kasih. Lara & Suami :*
KAMU SEDANG MEMBACA
STUCK ON YOU (END 18+)
Teen FictionWARNING : LGBT CONTENT!!! (18+) HOMOPHOBIC START TO RUN OUT OF THIS READS. THANKS. (Baik Nama tokoh, tempat, alur, keseluruhan cerita, semuanya hanyalah fiktif belaka. Mengandung kalimat kasar dan tidak di anjurkan untuk di baca oleh usia dibawah 18...