Chapter 132

2.3K 284 116
                                    

"Terus gimana, Sen? Jul?" tanya Nanto yang sejak tadi menunggu kabar dari Arsen dan Julian mengenai masalah mereka bersama teman-teman sekelasnya. Mereka semua berkumpul mengelilingi Arsen dan Julian di mejanya.

"Bang Yayan tadi keceplosan soal hubungan gue sama dia, To! Ambu kayaknya marah! Terlebih Pak Rinto mau bahas ini sama kepala sekolah dan guru-guru lain!" jawab Arsen sambil terus menggenggam tangan Julian yang hanya terdiam beku.

"Aduuuhh kenapa jadi kacau balau gini sih???" tanya Nanto, "Jul! Lu kenapa gak bisa nahan emosi lu sih? Kan jadi banyak yang kena imbasnya! Biasanya lu apa-apa mikir panjang!"

"Gue juga gak tau, To! Omnya si Junior tuh ngeselin banget! Dan gue juga heran, kenapa gue gak bisa nahan emosi gue sampe akhirnya keceplosan!" jawab Julian.

"Udah gapapa. Bang Yayan gausah nyalahin diri sendiri. Kita semua gak usah main salah-salahan! Kalo emang waktunya harus kebuka, ya biarin aja kebuka!" ujar Arsen. "Yang tinggal di jalanin sekarang adalah kedepannya. Sekarang Ambunya Bang Yayan udah tau semuanya, otomatis dia gak akan mau ngerestuin hubungan gue sama Bang Yayan. Belum lagi pihak sekolah"

"Lo sabar ya, Sen... Jul... kita semua disini ngedukung kalian berdua kok!" ujar Nanto.

"Bener tuh, kita disini kan udah jadi saksi perjuangan cinta lu, Sen! Kalian berdua jangan nyerah dengan apapun itu" cetus Anwar.

"Iya, Sen! Bener Sen! Betul tuh!" jawab yang lainnya.

"Lo juga, Jul! Bikin dong video lu ngentotin Arsen! Trus jual deh ke gue!" cetuk Adit.

Seisi kelas kompak menatap Adit dengan bingung.

Adit malah merasa salah. "Salah ngomong ya gue?"

"Lu apaan sih, Dit, gak nyambung banget otaknya dih!" cetus Nanto.

"Udah udah... terus Junior gimana? Dia masuk rumah sakit mana?" tanya Arsen.

Julian menoleh ke arah Arsen, "Lu ngapain malah jadi nanya-nanya dia sih, Sen?"

"Ya kan cuma nanya doang, Bang! Penasaran! Emangnya gak boleh apa?" tanya Arsen.

"Gausah nanya-nanya dia! Gue gak suka!" cetus Julian.

"Ciyeeee Gajul posesiiiifff..." ledek seisi kelas.

"Paan sih lu semua!" cetus Julian.

"Iya iya, Arsen gak akan nanya-nanya dia lagi!" cetus Arsen sambil menyandarkan kepalanya di bahu Julian yang besar.

~

Julian dan Arsen saling berpandangan ketika mereka sudah tiba di rumah Julian.

"Bang... Arsen gak yakin deh, Bang!" ujar Arsen.

Julian menatap Arsen lekat-lekat lalu memegang kedua bahunya. "Sen... kita udah berapa kali ngalamin masa-masa sulit coba? Dalam hubungan emang gak ada yang berjalan mulus-mulus aja. Ini tantangan baru yang harus kita hadapin, Sen!"

"Tapi..."

"Percaya sama gue, Sen! Gue Bang Yayan lo! Gue Julian lo! Mau seribu orang sekeras Ambu pun, gak akan bisa ngerubah itu! Ngerti lo???"

Arsen manggut-manggut dengan yakin.

"Jangan takut. Ada gue. Kita masuk ya sekarang?"

"Iya, Bang!"

Arsen dan Julian pun melangkahkan kaki mereka menuju rumah tersebut. Sejurus mereka bertemu dengan Ceu Mirah yang membukakan pintu.

"Eh, A Julian... A Arsen..." sapa Ceu Mirah gelagapan. Gelagatnya seperti orang ketakutan. Arsen dan Julian sudah paham dengan ekspresi wajah Ceu Mirah yang sepertinya sudah tahu akan hubungan mereka.

STUCK ON YOU (END 18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang