"Kenapa sih lu, selalu aja ganggu tiap gue mau... rrrgghhhhh tai tai taiiii!!!" omel Arsen pada Robert.
Robert ketakutan lagi. Dia takut rambutnya yang sudah tertata rapih akan acak-acakan lagi jika sampai Arsen menjambak rambutnya. "Maaf Tuan, kan saya diperintah oleh Tuan untuk menjaga Tuan dari..."
"Etetetettt... iya iya!!! Lo bener lo bener!!!" Arsen mengontrol mulut Robert agar tak keceplosan pada Julian.
Julian sendiri pun kebingungan, "Dari apa?"
Arsen gelagapan dan segera mencari alasan dalam waktu singkat, "Eeee... dariii... dari kelakuan-kelakuan somplak di sekolah dong, Bang Yayan. Kayak... bolos... nyontek... makan nasi di kantin pake ayam dua bilangnya satu... iya kan, Bert???" Arsen melotot pada Robert.
Robert pun mengerti arti pelototan itu, "I-iya, Mas!"
Julian masih terkekeuh, "Tumben banget, Sen! Biasanya lo paling gak mau kalo Mas Robert dateng ke sekolah!"
"Kali ini beda cerita. Kasian dia daripada nganggur, kan?" ujar Arsen.
Julian manggut-manggut. "Yaudah deh. Ayo kerjain PR!"
"Yang tadi gak jadi lagi nih?"
"Udah nanti aja. Kerjain PR dulu! Bentar lagi mau bel!"
Arsen memelas kasihan, "Hadeuh, gagal maning, gagal maning" gerutunya pelan.
~
"Sen! Pak Bandot neror gue terus niiihh... gimana doooong?" tanya Nanto pada Arsen ketika mereka tengah ada di lapangan indoor basket untuk melihat Julian latihan di jam istirahat pertama.
Julian sendiri di lapangan hanya bersama Adit dan Anwar juga dua orang teman basketnya dari kelas lain. Mereka hanya latihan santai tanpa mengenakan jersey basket sekolah.
Arsen yang duduk di dekat Nanto di bangku penonton lapangan itu pun turut gelisah bukan main. Dia hanya bisa cemas sekaligus marah kala teringat akan perlakuan Caleb padanya tadi malam. "Lo tau gak sih, To, kalau si Caleb tadi malem tuh ke apartemen gue!!!"
"Hah??? Serius lo???" Nanto terkesiap tak percaya.
Arsen manggut-manggut. "Mana ada Julian juga lagi di room gue!" Arsen turut menjatuhkan pandangannya pada Julian yang sedang bahagia bermain basket bersama teman-temannya.
"Astagaaa, terus...? Baku hantam dong?" tanya Nanto, kepo.
"Enggak, untungnya mereka gak saling baku temu. Kalau aja Bang Yayan tadi malem sampe ketemu sama Caleb, gak tau deh. Gak kebayang gue! Mungkin sekarang gue gak akan deket lagi sama Julian!" ujar Arsen meratap.
"Terus gimana ini??? Gue harus apa??? Urusan copy-writer kan itu jadi urusan lo sama Editornya!"
"Iya! Dan editornya itu orang dari masa lalu gue! Yang sekarang tiba-tiba nongol, dan balik ngejar-ngejar gue lagi! Lo tau gak sih, tadi malem tuh gue di lecehin sama dia di tangga darurat?!?!?!" tegas Arsen.
Nanto tertegun seketika, tak berujar apa-apa.
"Gue gak tau, To, mesti ngadepin dianya tuh... gimana. Gue pikir dia juga udah lupa sama masa lalu kita! Sekarang malah... shiitt!!!" Arsen memegang kepalanya yang pusing. Dia sungut dan geram pada sesuatu yang terasa menyesakkan kala dia mengingat nama Caleb.
Nanto menghela napas. Dia pun turut berujar dengan tenang pada Arsen. Sambil menyentuh pundaknya pelan, "Sen... sewaktu lu sama dia ada masalah... apa elo... yang lari duluan dari masalah itu???" tanya Nanto.
Arsen sedikit membenarkan. Ya. Dia yang pergi lebih dulu meninggalkan Caleb bersama orang itu di kamarnya. "Tapi dia memang pantes gue tinggal, To! Lo bisa bayangin gak sih, To? Gue pikir dia baik, alim, penyabar... persis banget sikapnya kak Randai dulu. Ternyata makin deket gue sama dia, makin kebuka sikap asli dia, To! Coba lo pikir deh, selama gue deket sama dia, dia gak pernah berani nyentuh gue. Paling nekat cuman cium pipi aja. Dan tadi malem, To... gue ngerasa bener-bener dikotorin sama dia! Apalagi kalo keinget suara halus buaian dia! Hhhh..." jelas Arsen.
KAMU SEDANG MEMBACA
STUCK ON YOU (END 18+)
Roman pour AdolescentsWARNING : LGBT CONTENT!!! (18+) HOMOPHOBIC START TO RUN OUT OF THIS READS. THANKS. (Baik Nama tokoh, tempat, alur, keseluruhan cerita, semuanya hanyalah fiktif belaka. Mengandung kalimat kasar dan tidak di anjurkan untuk di baca oleh usia dibawah 18...