Chapter 142

2.4K 247 92
                                    

"Balik bareng yuk, Sen!" ajak Julian pada Arsen.

"Yah, tapi Arsen bawa mobil, Bang!" jawab Arsen.

"Emangnya gak bisa ya kayak dulu?" tanya Julian.

Arsen mengernyitkan keningnya, "Dulu?"

"Dulu, walaupun lo bawa mobil, lo pasti kekeuh minta di anterin balik sama gue! Biasanya... lo bakal suruh Robert untuk ambil mobil lo di sekolah"

"Robertnya kan lagi sibuk urus Naufal dong, Bang" jawab Arsen sekenanya.

Raut wajah Julian pun berakhir kecewa, "Yaudah, kalo gitu!"

"Bang Yayan jangan marah"

"Gue mau lo anterin gue balik pake mobil lo!" ujar Julian seketika.

"Aduh"

"Kenapa lagi?"

"Arsen bukannya gak mau, Bang"

"Terus?"

"Arsen takut sama Ambu"

"Gampang! Gue tinggal turun gak jauh dari rumah kan?"

"Terus motor Bang Yayan?"

"Malem gue ambil lagi"

"Sendiri?"

"Ya sendiri lah, Sen! Mau sama siapa lagi? Gue kan udah gak punya pacar"

"Kok sedih?"

"Gue akan selalu sedih kalo lo belum jadi milik gue lagi, Sen!"

"Arsen juga masih sayang sama Bang Yayan, Bang"

"Kalo gitu plis lah, Sayang! Jadiin gue ini pacar lo lagi! Jadiin gue homoan lu lagi! Gue yang sayang banget sama lo, Sen! Bukan lo!"

"Arsen, Bang! Arsen yang sayang banget sama Bang Yayan!"

"Gak! Kalo lu beneran sayang sama gue, lo gak akan pernah ninggalin gue kayak gini, Sen!"

"Bang!"

"Dengerin gue kali ini!"

Arsen terdiam.

"Lo... lo itu tipe orang yang keras kepala dan kekeuh banget untuk dapetin gue dulu! Lo sayang banget sama gue! Sekarang? Giliran balik gue yang sayang sama lo! Lo malah giniin gue?"

"Apa bedanya sih, Bang? Kita akan sering ketemu, kan? Kita masih bisa jadi sahabat"

"Jelas beda, Sen!!! Beda!!! Lo bukan milik gue lagi tuh adalah fase dimana gue ngerasa hancur sehancur-hancurnya!"

"Bang Yayan berlebihan!"

"Silahkan! Silahkan kalo lo bilang gue berlebihan! Gue gak peduli!"

Arsen masih diam dengan mata yang berkaca-kaca.

"Lo tau gak sih, saat ini gue tuh takut! Gue takut rasa cinta yang lo punya ke gue mulai berkurang! Atau yang paling parah... lo gak lagi benar-benar cinta sama gue, Sen!" jelas Julian.

"Bang! Arsen ngelakuin ini demi Bang Yayan! Demi keluarga Bang Yayan! Sekarang Bang Yayan masih mempertanyakan cinta Arsen ke Bang Yayan???"

Julian terdiam, air matanya jatuh.

"Sampai kapanpun, hubungan kita akan tetap terlarang dimata siapapun, Bang! Kita akan di cap sampah bagi mereka yang gak ngerti kita! Kita berbuat baik pun, orang mana tau sih kekurangan kita? Apa yang kita rasain! Mereka cuma akan bisa menghakimi kita, Bang!"

Julian terdiam dengan linangan air matanya. "Gue gak peduli dengan itu semua, Sen! Lo mau minta gue ninggalin Ambu pun, gue siap, Sen! Asal gue bisa sama-sama terus sama lo!"

"Jangan pernah lakuin itu, Bang! Gara-gara Arsen, Bang Yayan jadi selalu tertimpa musibah. Jadi mungkin ini saatnya Arsen memperbaiki semuanya sekarang"

"Dan ikhlasin gue untuk nikah sama orang lain??" timpal Julian.

Giliran Arsen yang tertegun. Lalu dia mengisakan tangisnya, "Kalau memang itu takdirnya, Arsen bisa apa, Bang?"

"Tolong, Arsen... untuk pertama kalinya gue memohon sama lo! Gue mohon untuk jangan lakuin ini! Jangan giniin gue kalo lu beneran sayang sama gue, Sen!" tangis Julian berderai hebat.

"ARSEN ARZAFKA!!!!" teriak seseorang dari lapangan upacara sekolah. Arsen dan Julian refleks menoleh ke sumber suara keras yang ternyata berasal dari toa. Nanto dan gerombolan kelas dua belas terlihat ramai di lapangan itu.

Arsen mengernyitkan keningnya seketika, bingung.

"TOLONG JANGAN PUTUSIN JULIAN, SEN!!!" teriak Nanto sembari di sorak semangatkan oleh para kelas dua belas lain.

"STUJUUUU!!!" teriak seisi lapangan upacara sekolah sore itu.

Arsen sedikit terenyuh serta merta menangis.

Sedang Julian merasa bersyukur karena begitu banyak dukungan untuk hubungannya dengan Arsen.

"LO JUGA HARUS INGET! PERNAH ADA JERIH PAYAH KITA YANG BERJUANG DEMI HUBUNGAN LO SAMA GAJUL!!!" teriak Nanto lagi dari lapangan tersebut.

"YAAAAA!!!" teriak seisi siswa di lapangan.

"LO GAK BISA GITU AJA PUTUSIN GAJUL SECARA SEPIHAK!!! KARENA DI BALIK HUBUNGAN LO, ADA KERINGAT KITA YANG MENETES DEMI HUBUNGAN KALIAN!!! JADI KITA GAK AKAN IKHLAS KALO LO PUTUSIN SI GAJUL GITU AJA!!!"

"STUJUUUUUUUUUUUU!!!!" gemuruh suara siswa terdengar lagi dari lapangan.

Arsen semakin tak kuasa menahan gejolak di hatinya.

"Lo liat, Sen! Bukan cuma gue yang akan tersakiti kalo lo giniin gue, Sen!" timpal Julian.

"Bang! Tolong jangan begini sama Arsen, Bang!" pinta Arsen.

"Lo pikir ini semua gue yang minta? Lo pikir gue yang nyuruh anak-anak untuk ngedukung gue??? Enggak, Sen!!! Enggak!" tukas Julian.

"SEN!!!" Anwar mengambil alih toa dari tangan Nanto, "KALO LO MASIH KEKEUH DENGAN KEPUTUSAN LO! KITA SEMUA AKAN MOGOK SEKOLAH!!!"

"STUJUUUUUUUU!!!!" teriak seisi siswa di lapangan.

"Bang, tolong laaah..." pinta Arsen pada Julian.

"BALIKAN!!! BALIKAN!!! BALIKAN!!! BALIKAN!!! BALIKANNN!!!" para siswa bersorak ramai penuh gemuruh di lapangan tersebut.

Arsen semakin tak bisa berbuat apa-apa lagi.

Julian menatap mantan kekasihnya dengan penuh harap dan senyuman semangat karena dukungan dari teman-teman seangkatannya.

"ARJUL BALIKAN!!!! ARJUL BALIKAN!!!! ARJUL BALIKANNN!!!" teriak lagi seisi siswa di lapangan.

TO BE CONTINUED

STUCK ON YOU (END 18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang