Chapter 102

2.8K 293 84
                                    

"Berbunga-bunga banget lu kayaknya, To?" ujar Arsen seketika pada Nanto saat mereka hendak di kantin.

"Oh jelaaasss... namanya juga pengantin baru!" cetus Nanto.

"Heh! Kalian tuh baru aja jadian ya, belum menikah resmiiiii!!!" cetus Arsen.

"Sama aja! Duuuhhh... gue gak sabar nih, malem pertama gue sama Kang Obet jadinya kayak gimana?!" ujar Nanto.

"What??? Lu udah mau ML aja gitu sama dia???" tanya Arsen, tak percaya.

"Iiiiyapp!!!"

"Wah, gila lu!"

"Apanya yang gila? Cuma ngentot doang!" cetus Nanto.

"Ya tapi ini beda, Tooo... lo kan... cewek! Robert cowok!!! Aneh..."

Nanto melotot, "Anehh mata loooo!!! Terus kalo lo sama si Gajul, cowok sama cowok, gak aneh, gitu???"

Arsen seakan bingung untuk membahas topik ini. "Gini ya... lo... masih virgin?"

"Iyalah! Masih segel! Bukan buka dos, dan belum ada yang unboxing!"

"Dan lo... yakin... mau ngasih keperawanan lo buat si Robert???"

"Iyalah! Lo aja bisa, bersedia ngasih bo'ol lu ke si Gajul! Kenapa gue gak bisa, ngelonggarin meki gue buat Akang Obetkuuuuhhh..."

"Tapi, To... kalo sampe nanti lu... kebobolan terus bunting gimana???"

"Ya makanya gue akan suruh Robert! Kalo dia udah mau crot, langsung masukin aja ke mulut gue! Biar kebuangnya di dalem mulut gue!!! Iiiiihhhhh gak sabar gak sabar gak sabaaaaarrr!!!"

"Lu! Menjijikan banget sih!"

"Jijian juga lo! Ngentotnya di lubang tai!"

Arsen menoyor kepala Nanto, "Jorok lu, binal!"

"Yeeee... elo duluan yang mancing-mancing!!!" cetus Nanto.

"Iya siihhh hehehe... gue juga gitu ah, kalo Bang Yayan nanti malem udah mau crot, gue suruh dia buang di mulut gue!!!"

"Hah? Biar apa?"

"Ya biar gue gak hamil laaaahhh!"

"elo laki, anjiiiiing! Mana bisa hamil???"

Arsen malah bingung sendiri. "Iya yah!"

"Emangnya si Gajul beneran udah siap ngejamah lu nanti malem???"

"Iya, Toooo... lo gak liat apa tadi dia romantis banget ke gue, ngasih dua puluh tangkai bunga mawar??? Itu tuh kode, kalo dia gak sabar pengen pecahin keperawanan gue yang cetar membahana ini, Toooo!"

"Najis mugaladoh!!!"

"Biarin! Sirik aja!!! Pokoknya pulang sekolah nanti, gue mau luluran, bersihin badan pake susu. Biar dia makin bringas ngentotin guenya!"

"Sumpah! Otak lu binal banget!"

"Sama aja kayak lu!"

Nanto menyengir, "Iya juga sih! Kayaknya di Bakti Perwira yang anak-anaknya gesrek semua cuma di kelas kita doang yeee???"

Arsen tertawa, "Bener bener bener..."

"Sen... Minggu depan kan royalti dari buku lu cair! Nanti kalo gue ngerasa kurang, tambahin duit gue ya???"

"Hah? Emang lo mau beli apaan?"

"Pembesar payudara, Sen! Yang di ig ig ituloooohh!!!"

Arsen tertawa, "Akhirnyaaaa... nyadar juga lo, kalo toket lo kecil???"

STUCK ON YOU (END 18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang