Chapter 86

2.6K 272 72
                                    

"Foursome?" ulang Julian. Dia nampak asing dengan kalimat yang keluar dari mulut Adit barusan. "Apaan tuh?"

"Ituloh, ngentot seranjang berempat orang! Saling sodok menyodok, adu kekuatan, siapa yang paling bringas, kasar dan hot!" cetus Anwar.

Julian mengedip-ngedipkan matanya, tak sanggup membayangkan. "Gila lu pada ah!"

"Ih, seru tau! Tereak ngedesahnya bisa rame-rame! Kalo perlu kita ajak juga si Nanto sama Elang, buat ikutan orgy! Ngentot masal!" cetus Adit lagi.

Julian semakin mual. Kalau untuk pembahasan seks perorangan yang sering dibahas Arsen, dia masih bisa untuk menahan diri. Tapi kalau sudah berkelompok, Julian tidak sanggup untuk mendengar lagi.

"Kasian tuh si Arsen! Minta jatah mulu, gak pernah lu kasih nafkah batin!" timpal Anwar.

"Heh! Semua tuh butuh proses! Semua ada waktunya! Gue jadian sama dia aja pake jatuh bangun dulu kan??? Itu yang namanya cinta sejati! Gak kayak lu bedua, nafsu sekenthi!!!"

Adit dan Anwar pun terdiam adu pandang.

Seiring bel sekolah berbunyi, menandakan jam istirahat di mulai. Julian berujar galak, "Dah ah! Males gue ngomong sama lu pada! Kelamaan disini bisa kumat phobia gua!" Julian pergi meninggalkan toilet tersebut meninggalkan Adit dan Anwar.

"Yeee... dasar anak alim!" teriak Anwar.

"Lagi gak, War?" tanya Adit

"Lagi apa?" tanya Anwar.

"Gitunya. Kan belum sempet crot tadi"

"Ah, bodo amat ah! Udah gak sange lagi gue!"

"Yaudah!"

"Lo jangan marah ya!"

"Hah? Marah? Gara-gara ga ngocok lagi?"

Anwar memainkan kedua alisnya.

Adit tertawa, "Yaelah, santai aja Anwar jeleeek!!! Kan nanti di rumah gue bisa lagi!"

"Asik daaah!"

"Yodah! Kantin yuk! Keburu kadaluwarsa nih traktirannya si Arsen!" ajak Adit.

"Ayooo sayaang!" Anwar merangkul pundak Adit, mereka berjalan OTW kantin.

~

Kelas Arsen mulai menyepi karena seluruh rakyatnya sudah bergegas menyerbu kantin. Berhubung traktiran Tuan Muda hanya berlaku untuk hari ini saja. Sedangkan Arsen masih menyelesaikan mengecat figura kelas barunya itu bersama Goski.

"Sen... kantin dulu yuk! Gue udah laper banget nih! Ntar keburu abis lagi makanan di kantin diborong manusia-manusia rakus di kelas kita. Apalagi Adit sama Anwar" cetus Goski.

Arsen tertawa kecil masih sibuk mengecat figuranya. "Udah lu duluan aja, Ki! Nanti gue nyusul! Lagi nunggu Bang Yayan dulu gue!"

"Aelah, dasar bucin! Bener nih gapapa lu sendiri?"

"Iye udeh sono. Paling bentar lagi nongol tuh angry bird raksasa!" cetus Arsen.

"Yaudah, gue duluan ya!"

"Oke!"

Goski pun pergi melangkahkan kakinya menuju kantin. Tak lama kemudian ponsel Arsen disakunya turut bergetar. Dia pun membuka ponselnya seketika. Pesan chat dari Bang Yayan 🥰

Gue masih di perpus bentar. Kalo mau nungguin, tunggu di kantin aja. Nanti gue nyusul.

Arsen cemberut. "Ah, dasar Gajul!" cetusnya. Seiring Arsen pun membalas pesan chatnya pada Julian.

STUCK ON YOU (END 18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang