Selesai makan Arsen pun turut menghampiri Julian yang sedang mencuci piring di dapur. Berbeda dengan cuci piring pada umumnya, Julian mencuci piring dengan duduk menggunakan bangku kecil lalu mencucinya mengenakan air di bak besar.
"Duuuhh, rajinnya nih Bang Yayannya Arsen!" ujar Arsen seketika.
Julian seiring menoleh lalu berdiri dari duduknya. "Gue mau nanya serius ya sama lo, Sen! Tujuan lo kesini tuh sebenarnya apa?"
"Arsen kangen sama Bang Yayan! Arsen pengen ketemu sama Bang Yayan!" jawab Arsen.
"Lo tau kan, gue masih males sama lu!" ujar Julian
"Tau kok! Makanya Arsen dateng kesini mau bikin Bang Yayan jadi sayang lagi sama Arsen!" ujar Arsen sambil tersenyum lebar.
Julian hanya terdiam menatap Arsen dengan datar. Tersenyum kecil sambil geleng-geleng kepala, "Udahlah, Sen! Ini semua tuh udah gak ada gunanya lagi!"
Arsen tertegun seketika mendengar ucapan itu keluar dari mulut Julian, "Arsen mau kita coba lagi, Bang!"
Julian terdiam seketika. Menatap Arsen dengan tatapan lelah.
"Kenapa, Bang? Bang Yayan masih marah sama Arsen? Arsen minta maaf atas semuanya. Atas semua kesalahan Arsen. Kalau Bang Yayan itu kepingin Arsen sadar, Arsen emang bener salah. Iya. Arsen ngaku salah. Arsen minta maaf!" ujar Arsen seketika.
Julian menghela napasnya seketika, "Lo sadar gak sih, tiap kita bareng tuh, baik lo atau gue, kita pasti bakal tersakiti. Kebahagiaan kita cuma sebentar doang. Ibaratnya hari, kita itu cuma hitungan jam. Ibaratnya jam, kita itu cuma hitungan menit. Ibaratnya menit, kita itu cuma hitungan detik, Sen!" terang Julian, "Sia-sia... jadi mungkin baiknya kita itu berhenti aja sampe disini!"
Arsen masih diam bergeming, menatap Julian dengan tatapan sendu. "Jangan begitu dong, Bang! Arsen tau kok, itu semua cuma emosi sesaat Bang Yayan ke Arsen aja! Jadi Arsen bisa usaha lagi untuk..."
"Selama hampir dua minggu ini gue udah mikir, Sen!" Julian memotong, "Kalo kita ini diciptain emang gak mungkin bisa bersama! Dari gender kita aja, kita tuh udah sama! Dan kita saling sayang tuh... itu udah salah!!! Nantinya semua ini tuh jadi gak akan ada gunanya, Sen!"
Mata Arsen berkaca-kaca sambil menggeleng. "Abang... please, Bang... Arsen sayang banget sama Bang Yayan. Arsen cuma pengen Bang Yayan. Bukan Caleb, Randai atau siapapun yang saat ini ada di pikiran Bang Yayan! Arsen cuma cinta sama Bang Yayan! Arsen selama ini tuh nunggu Bang Yayan ungkapin perasaan Bang Yayan ke Arsen. Tolong, Bang... maafin Arsen. Balik lagi sama Arsen. Arsen gak bisa jauh dari Bang Yayan. Sehari aja tuh serasa setahun, Bang! Arsen hampir gila selama dua minggu ini. Sekarang aja Arsen merasa bersyukur banget bisa ketemu sama Bang Yayan"
Julian meneguhkan hatinya lagi, "Gue juga seneng bisa ketemu sama lu! Percaya atau enggak, gue selalu kepikiran sama lu! Lu gak pernah bisa gue hapus dari pikiran gue!"
"Makanya itu, Bang... ayo kita jalanin lagi. Arsen gak masalah kalau kita harus ngulang dari nol lagi, kalau itu bisa ngebuat keyakinan Bang Yayan ke Arsen jadi utuh lagi!"
"Gue selalu yakin sama lu kok, Sen! Gue selalu percaya sama lo! Malah justru pertanyaannya sekarang itu ada di elo! Apa lo bener-bener yakin sama gue?"
"Arsen yakin kok! Buktinya Arsen kan disini sama Bang Yayan!"
"Arsen... tolong denger gue! Rasa sayang lo... Rasa cinta lo ke gue sekarang ini tuh... mungkin cuma cinta sesaat lu aja, Sen! Lo itu lebih pantes dapetin orang yang lebih baik dari gue!"
"Bang Yayan kenapa jadi jenuh gini sih sama Arsen?" Arsen menangis seketika.
"Gue bukannya jenuh, Sen! Tapi gue gak mau kita terus-terusan sakit hati begini!" ujar Julian.
KAMU SEDANG MEMBACA
STUCK ON YOU (END 18+)
Teen FictionWARNING : LGBT CONTENT!!! (18+) HOMOPHOBIC START TO RUN OUT OF THIS READS. THANKS. (Baik Nama tokoh, tempat, alur, keseluruhan cerita, semuanya hanyalah fiktif belaka. Mengandung kalimat kasar dan tidak di anjurkan untuk di baca oleh usia dibawah 18...