7. Ini Seperti Olahraga Sekarang (1)

140 9 2
                                    

Formasi pilihan Gilliman adalah 4-4-1-1.

Sebuah silang dibuat di kedua sayap. Suatu permainan di mana striker sasaran tipikal melindungi bola dan striker kedua melakukan penetrasi.

Penetrasi itu adalah Lee.

"Tidak ada striker yang lebih merusak daripada Lee."

Striker aslinya performanya buruk, namun ia telah bekerja bersama tim selama tiga tahun.

Namun pendapat di antara staf pelatih pun berbeda-beda. Mereka mengakui kekuatan destruktif Lee, tetapi yang terpenting adalah dia belum pernah bertarung secara nyata.

Pendapat berbeda satu sama lain.

"Tetapi meninggalkannya dan menempatkan striker sekelas Lee di bangku cadangan?"

"Ini tidak seberapa."

"Lee pandai dalam teknik."

"Dia pandai dalam teknik? Yah, kalau untuk fisik, tidak masalah membiarkannya sebagai seorang profesional."

"Kalau begitu ayo kita mencobanya."

"Tempatkan Lee di atas."

Gilliman mengambil keputusan.

***

Lockhark High School adalah tim sepak bola sekolah menengah atas di Minnesota.

"Sekali lagi, Lockhark kita akan menang. Sepak bola adalah kita."

"Kita juga kalah sepak bola Amerika tahun ini, kan?"

"Kami kalah dalam bola basket, baseball, dan hoki es."

"Sepak bola akan menang? Ya, pasti kita harus menang. Aku kesal ketika melihat mereka melakukan provokasi di media sosial."

"Kita bagus dalam bidang sepak bola sampai-sampai semua pemuda Minnesota United berasal dari sekolah kami. Kami melakukannya jauh lebih baik."

Meskipun itu pertandingan SMA, stadionnya kecil, jadi penontonnya penuh.

Tidak peduli betapa tidak populernya sepak bola, olahraga ini selalu menarik banyak penonton di Amerika Serikat.

Apalagi sekarang adalah zona waktu di mana baseball, bola basket, dan sepak bola Amerika tidak dimainkan.

Warga sekitar yang tidak melakukan apa-apa berkumpul satu per satu.

Semua siswa di setiap sekolah penuh.

Ini memiliki persaingan yang sudah lama dengan Lockhark, jadi meskipun ini adalah permainan sekolah menengah atas, pertarungan saraf di antara para penonton cukup tajam.

Saat siswa dari kedua belah pihak berkumpul, sekelompok pria jangkung datang ke arena.

"Apakah itu tim sepak bola Amerika? Dia si gelandang Joseph, kan?"

"Apa yang mereka lakukan di sini? Mereka yang mengatakan sepak bola itu membosankan."

"Oh, iya. Anak baru di tim sepak bola kali ini adalah Jefferson Lee, kan?"

"Apa? Running back orang Asia itu? Kenapa dia bermain sepak bola?"

"Sudah jelas. Running back orang Asia tingkat SMA yang ditawari masuk universitas bergengsi, apakah menurutmu itu masuk akal?"

Murid Lockhark tertawa.

Masalahnya adalah suara ejekan itu terdengar sangat jelas bagi para pemain sepak bola Amerika yang mengerikan itu.

"Dasar bajingan!"

"Bajingan macam apa yang mengutuk Lee kita?"

"Apa? Apakah karena dia orang Asia? Jadi mereka rasis?"

Monster Running Back On The Field Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang