Di liga, Ghost Step sejauh ini merupakan skill yang mendekati kunci cheat.
Skill yang menghilang dari pandangan lawan dengan cara melangkah ke samping atau melangkah silang dengan akselerasi yang tiada henti.
Jika kau melakukan dribel dengan langkah hantu, kau dapat dengan mudah melewati pemain bertahan.
Namun kini, Sisseldo memblokirnya. Ia tidak mencegat bola sepenuhnya, ia hanya menyentuh bola dengan jari kakinya, namun secara praktis sama dengan membloknya. Dalam situasi yang memerlukan penguasaan bola yang sangat halus, penyimpangan bola sekecil apa pun akan mengakibatkan kegagalan.
Memang. Apakah ini kekuatan 'kawat berduri'?
Namun aku tidak putus asa.
'Aku tahu itu akan berhenti pada suatu saat. Meskipun ini lebih cepat dari yang diharapkan.'
Karena aku juga memiliki tubuh Jefferson, aku sudah merasakan banyak gerakan running back yang terukir di tubuhnya. Kupikir mungkin aku bisa menerapkan teknik itu dan menggunakannya dalam sepak bola.
Tentu saja, ini adalah upaya berani dan petualangan bagiku untuk memasukkan keterampilan American football ke dalam sepak bola.
Namun, aku terus menganalisis dan mempelajarinya, dan mencoba menggunakannya sambil memegang bola sendiri. Upaya ini membuahkan hasil selama pelatihan.
Beberapa teknik yang dipraktikkan berhasil dengan baik dalam pelatihan.
"Orang gila!"
"Apa-apaan ini?"
"Bagaimana aku bisa menghentikan ini!"
Vaka dan Joshua kaget. Tentu saja, ini adalah latihan, dan mereka kurang terampil dibandingkan Sisseldo, tapi aku sudah sangat percaya diri bahwa ini bisa bekerja melawan pemain profesional.
Sukses melawan Sisseldo adalah sebuah petualangan, namun seorang pemain profesional tidak bisa berkembang jika takut gagal.
Faktor kunci agar keterampilan sepak bola Amerika berhasil dalam sepak bola adalah penguasaan bola.
Sepak bola Amerika dimainkan dengan bola di lengan dan di tanganmu.
Sebaliknya, dalam sepak bola, kau harus mengendalikan bola dengan jari kaki. Kau harus mengontrol bola sesuka hati sambil mempertahankan gerakan intens dan dinamis yang khas dalam sepak bola. Dengan cara ini, integrasi teknik dapat dilakukan. Saraf motorik Jefferson yang luar biasa, sekecil bola di ujung jari kakinya, memungkinkan hal ini terjadi.
'Ayo, kita mencobanya.'
Mari kita tekan pangkal hidung Sisseldo yang angkuh itu.
***
Ada banyak orang di arena.
Bukan hanya penontonnya saja, tapi analis dari klub lain menganalisis pertandingan tersebut, dan…
“Seperti yang diduga, ini adalah monster defender Meksiko, kan?”
“Setelah musim ini, dia akan kembali dengan status pinjaman ke tim tuan rumahnya di Meksiko.”
"Ada apa?"
“Klub-klub London menaruh perhatian padanya.”
“Bagi kami, penampilan bek tengah bertubuh besar di Meksiko tidak bagus.”
“Karena mereka adalah rival Amerika Utara dan Tengah.”
“Dan, pemain yang bisa menjadi harapan Amerika kita telah diblokir untuk saat ini.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster Running Back On The Field
FantasyDia memiliki fisik dan tubuh kaca yang sangat lemah. Namun, dia adalah seorang jenius sepak bola malang yang naik ke puncak hanya dengan akal sehat dan kecerdasan sepak bola. Bagaimana jika dia diberi keterampilan fisik dan motorik sebagai running b...