Saat final Piala Liga, banyak selebriti berkumpul di Stadion Wembley.
Wajar saja jika para penggemar Arsenal, keluarga kerajaan Inggris, serta para aktor dan penyanyi pun turut hadir. Dan fakta bahwa wajah mereka terdistorsi secara mengerikan juga merupakan sesuatu yang tidak dapat dihindari dalam dunia sepak bola.
Akan tetapi, ada sekelompok orang yang raut wajahnya tidak menunjukkan kesedihan, melainkan keterkejutan dan keheranan.
Kedua kelompok karakter itu saling waspada sambil berpura-pura mengabaikan satu sama lain.
"Itu bagus."
"Ya. Sebagian orang mengira itu hanya kehebohan media, tapi ini sudah di level yang berbeda."
"Aku tidak bisa mengatakan Arsenal adalah yang terbaik di Eropa saat ini, tetapi mereka adalah tim yang berpotensi. Pelatih Emery juga hebat. Namun permainan yang santai itu, seolah-olah dia bermain dengan mereka, sungguh... Fakta bahwa dia lahir pada tahun 2001, aku tidak percaya ini."
"100 juta pound. Sejujurnya, aku rasa itu tidak masuk akal."
"Ya. Mereka pasti sedang panas sekarang."
Mendengar itu, para lelaki itu memandang sekelompok orang yang berada sedikit lebih jauh.
Kedua pihak berbicara bahasa Spanyol di Inggris, tetapi mereka tidak bercampur seperti minyak dan air. Sebaliknya, mereka saling menjaga satu sama lain.
"Jika orang-orang Barcelona mengambil pemain itu..."
"Itu hal yang mengerikan."
"Tetapi bukankah mereka memprediksi kembalinya Neymar?"
"Bukankah orang itu pemain yang luar biasa? Jefferson Lee di sana juga pemain yang luar biasa, tetapi itu di luar sepak bola, dan sikapnya terhadap latihan dikatakan sebagai salah satu pemain profesional."
"Lagipula, aku tidak yakin Paris akan membayar tebusan Neymar dalam waktu dekat."
"Jika mereka melakukannya, ada kemungkinan besar mereka akan beralih ke Jefferson Lee?"
"Untuk saat ini. Selain itu, kepala scout ada di sini."
"Sialan!"
Kelompok di sebelah mereka tidak lain adalah pencari bakat dari Barcelona.
Jika ya, dengan siapa mereka berbicara sekarang?
Mereka adalah pencari bakat dari Real Madrid.
Awalnya itu hanya rumor. Apa yang tersisa pada tingkat yang relatif 'menarik', agensi Jefferson menyebarkannya sebagai rumor.
Karena rumor tersebut, kedua klub mengamati Jefferson dengan lebih saksama. Dan pada suatu saat, Barcelona dan Real Madrid, dua klub terbesar di dunia, sedang serius mendiskusikan perekrutan Jefferson Lee.
"João Félix pergi ke Atlético (AT Madrid) dengan harga 120 juta euro (170 miliar won)."
"Katanya mahal, tapi saat aku lihat sendiri, ternyata sepadan."
"Kupikir Jefferson Lee di sana lebih meyakinkan."
"Aku rasa kita tidak mampu membayar 100 juta euro."
"Kalau begitu..."
"Berapa harga Mbappé?"
"Jumlahnya 180 juta euro (240 miliar won)."
"Itu adalah jumlah minimumnya."
"Ya ampun!"
"Itu, itu... jujur saja, tebusan sebanyak itu mungkin karena mereka adalah pedagang minyak di Paris!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster Running Back On The Field
FantasíaDia memiliki fisik dan tubuh kaca yang sangat lemah. Namun, dia adalah seorang jenius sepak bola malang yang naik ke puncak hanya dengan akal sehat dan kecerdasan sepak bola. Bagaimana jika dia diberi keterampilan fisik dan motorik sebagai running b...